My Family

foto keluarga pas Idul Fitri tahun lalu (2010) sarah jadi tukang fotonya hehehe… ^^
foto nenekku waktu duduk di ruang tamu… ^^

Halooooo… J-Loverz… Apa kabar semuanya..?

Ini halaman khusus yang aku buat untuk keluargaku…  keluarga kami adalah keluarga yang sederhana.. ada bapak dan mama serta dua adikku.. ayo kukenalin sama mereka semua…

karena keluarga itu identik dengan kasih sayang maka, aku jelasin gimana cara mereka ngungkapin rasa sayangnya ke aku aja ya…. nanti sedikit demi sedikit juga bakalan kenal sama mereka… Coz, kayaknya postinganku bakalan rame sama mereka hehehehe…

Cekidoot…

  • Bapakku

Bapakku namanya Machmud S. Lahir di Tanah Grogot, 02 Desember 1965. Namanya ada “S.” Itu nggak ada kepanjangannya lho… kata bapak itu Cuma buat ngebedain aja soalnya dulu pas sekolah ada yang namanya sama.  hahaha.. Bapak itu orangnya baik dan rajin beribadah.. juga orang yang sederhana….   Bapak ini orangnya gimana ya..? agak cuek sih (kadang-kadang), nggak suka manja-manjain aku gitu, kalau rasa sayang bapak ngungkapinnya nggak dengan kata-kata tapi, dengan perilaku.. sedikit bicara banyak kerja itu semboyannya bapak deh!

  • Mamaku

Mamaku namanya Misini, lahir di Balikpapan, 12 Desember 1966. Mama itu orangnya mirip kaya bapak, ngak suka ngungkapin rasa sayang dengan kata-kata… tapi, langsung ke perilaku… bener banget!! Ya. Apa-apa yang aku minta ke mama itu mama pasti kabulin!!! Ya, walaupun nggak secepat kilat… tapi, mama pasti usahain supaya apa yang aku minta bisa terwujud… hebat kan mamaku ini!!!! Dari permintaan yang kecil dan sederhana sampai yang besaaarrr sekalipun!! Biasanya setelah aku minta, nggak tahunya langsung mama lakuin lho.. akunya ampe terharu… hiks hiks hiks 😥  mama juga pendengar yang baik, selalu ngedengerin curhatanku, tidak pernah melarang cita-citaku yang super GiLAA..!!! J palig mama hanya diem dengerin cita-citaku itu,,,,  Ma, I love you…!!!

  •  Fachri

Ini adik laki-lakiku, anak kedua dan anak laki-laki satu-satunya.. (ihhh!!!) namanya Nur Fachri Khairullah, Lahir di Petung, 19 Oktober 1994. Yup, Cuma beda 1,5 tahun aja sama aku… ini anak manja banget menurutku, tapi, yah karena dia anak cowo makanya dia jaim gitu (Hahaha)… Kadang dia baik sama aku, tapi kadang dia juga nakal sama aku.. pas masih kecil dulu ni bocah nguntit aku terus lho!!! (Hohoho) tapi, pas udah gede gini mana mau dia kalo aku ikut.. Huh!!! Biasalah anak laki-laki…. sebenernya dia itu baik, sayang sama aku.. tapi, ya sama kayak aku  malu untuk ngungkapinnya… Hohoho… Kita sama kok Ri .. Oh. Ya.. tambahan ini anak suka ngejatuhin semangatku aja… BENER_BENER!!! Sering pas aku bilang ke dia cita-cita besarku ke dia, dianya ngolokin aku… hahaha… untung aku kebal sama dia… udah terbiasa soalnya… Tapi, Over All dia adalah latihan mentalku untuk menghadapi dunia.. (Hahaha… tuh, Rie!! ternyata yu penting juga kan buat memajukan hidupku..) Bener!!! Dia itu adalah pemberi semangat aku dengan caranya yang ANEH itu!!! Terima Kasih Fachri!!!! (Btw, Jangan Marah Ya kalo aku nulis ini Buat Kamu)

  • Sarah

Ini adik perempuanku, dia anak bungsu namanya Nur Mahsarah Rahadatul Aisy. Lahir di Petung, 26 Juni 1998. Ehm, dia ini sainganku di rumah (Hohoho)… Saingan kecantikan lah.. tapi, tentu aja aku lebih cantik tentunya (Jadi Maluu!!!! )… Hehehehe… ini saudaraku yang paling perhatian sama aku… dia nggak pernah lupa sama hari ulang tahunku  itu yang paling berkesan .. anaknya baik, pinter, trus yang terpenting adalah “kalo di suruh-suruh mauu” hahahaha… itu lah enaknya jadi kakak…  ehm, aku sering curcol sama dia… Hohoho… tapi, nggak enaknya dia suka niru aku (Sigh –) ya, dia ikut-ikut cita-citaku!!!! Masalahnya dia pengen lebih hebat dari aku (weleh… weleh…) contohnya aja ya… misal aku pengen jadi Menteri Luar Negeri, Eh, dia malah mau jadi Presiden!!!! Intinya dia mau jadi bosku!!!! (WHAT!!!)  Ah, gpp lah…. dia sebenarnya adalah pendengar yang baik… sama – sama gila kaya aku… kami punya cita-cita besar dan semoga nanti bisa terwujud amiinnn!!!! Yang jelas aku sayang sama dia…. hiks..hiks..hiks

Itulah mereka, keluargaku, yang terpenting dalam hidupku.. Selain itu aku punya seseorang lagi yang sangat penting buat aku… Dia adalah Nenekku … Orang yang selalu ada untukku… dan disini aku mohon doa dari J-Loverz semua!!! Semoga nenekku bisa panjang umur dan sehat selalu amin….amin…..amin……..amin……..amin.. ya Rabbal alamin

  • Nenekku

Namanya Toimah, lahir di Blitar, 17 Agustus 1944. Nenek ini adalah orang yang paling aku sayang selain dari mama dan bapak  aku menghabiskan sebagian masa kecil di rumah nenek, kalo mama sibuk bekerja di siang hari, nenek yang ngerawat aku.. jadi, nenekku itu paling paham sama aku… dan aku adalah cucu kesayangan nenek  rasa sayang nenek ke aku itu nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata… Bener-Bener Sayaaaaaaaang banget Nenek ke aku… Akupun juga sayaaaaaaaaaang banget sama nenek Nenek itu orang yang shalehah, beliau rajin sekali beribadah nenek ini rajin sekali mendoakan aku agar aku bisa sukses di dunia dan akhirat… nenek adalah orang yang paling perhatian sama aku, nenek bahkan suka sekali manjain aku  hehehe… Nek, Aku Sayang Banget Sama Nenek

Aku pengen cerita tentang kakek dan nenekku ke J-Loverz sekalian!! Nenek Toimah itu nenekku satu-satunya yang masih hidup, dia adalah ibu dari mamaku  sedangkan ayah ibuku atau Kakekku sudah meninggal pas aku masuk SMP dulu (hiks!) Nama Kakekku itu Sakeh. Aku Sayang sama Kai ku itu Kai itu dulu pendiam, aku sering tinggal di rumah kakek ma nenekku ini, aku sering bermalam disana dulu.. Kakekku itu, aku yakin beliau pasti sayang banget sama aku.. Ya Allah, Semoga Engkau memberika Surga Firdaus untuk Kakekku Sakeh ya Ya Allah, Amin….  aku dekat sekali dengan Kakek Sakeh dan Nenek Toimah ini karena dulu waktu zaman SD Cuma aku yang mau nemenin mereka sampe sering bermalam disana trus klo pagi aku pulang  Begitulah….

Sedangkan, Kakek dan Nenekku yang dari Bapak… keduanya telah meninggal dunia sewaktu aku kecil… aku belum pernah melihat Kakekku itu, karena beliau eggan di foto semasa hidupnya.. aku hanya kenal beliau dari cerita mama n bapakku aja (hiks..hiks!) Kakekku ini bernama Sanusi. Pas aku belum lahir beliau meninggal dunia. Sedangkan Nenekku ini namanya Nenek Rahmah, beliau meninggal saat usiaku 4 tahun. Masih sangat kecil untuk mengingat beliau…. sebenarnya aku punya ingatan tersendiri tentang nenek Rahmah ini, aku samar-samar masih ingat hari dimana Nenekku ini meninggal, tapi, wajah beliau kabur gitu dalam ingatanku ini.. yang kuingat aku waktu itu masih kecil, aku belum mengerti kalau yang meninggal adalah nenekku (hiks..hiks) mungkin dulu aku nggak ngerasa sedih, tapi, sekarang pas udah gede aku baru sadar, Aku Sayang Kalian, Kakek Sanusi dan Nenek Rahmah.. Sering kadang-kadang aku inget mereka, aku nangis sendiri… aku yakin, kalau mereka masih ada sekarang pasti mereka akan sayang banget sama aku… seperti sayangnya nenek Toimah… Kakek Sanusi dan Nenek Rahmah, yang bisa aku lakukan buat kalian adalah mendoakan kalian agar bahagia di alam sana, diampuni dosa-dosanya, di tempatkan di Surga Firdaus, amin….

Begitulah.. Kisah keluargaku ini… Mereka semua adalah orang-orang yang sayang sama aku… sebenernya masih banyak lagi sih orang-orang yang sayang ma aku.. tapi, nggak akan cukup ditulis di halaman ini (sanking banyaknya ) Cuma mau bilang terimakasih untuk semuanya yang merasa udah menyayangi aku  makasih ya…!!! Jangan lupa sertakan aku dalam setiap doa kalian ya… Tolong doakan  saya yang baik-baik amiiiiiin!!!!!

Jangan Bosen Membaca Tulisan Saya!!!!

Dibaca Semuanya Ya!!! Jangan Setengah-setengah Hehehehehe……

Kalau J-Loverz Gimana keluarga kalian???? Rame nggak?? Ayo kita berbagi cerita di sini!!! Silahkan tinggalkan kenang-kenangan kalian di kotak komentar ya…. hahhahhah… Semoga J-Loverz sekalian punya keluarga yang bahagia, sakinah, mawadah, dan warahmah yaa…. amiiin!!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s