DELTOIDEUS

Haloo..

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh πŸ˜€

teman-teman semuanya… πŸ˜€

DELTOIDEUS itu adalah… hmmm… kasih tau gak ya… hahahaha…

deltoideus adalah salah satu nama otot yang ada di lengan atas, itu tuh klo kalian disuntik biasanya kan dekat bahu, ya disitu deltoideus… kurang beken emang klo dibandingkan sama otot bisep dan trisep yang buat lengan kalian berototΒ  gitu klo sering olahraga haha…

dan DELTOIDEUS beruntung sekali terpilih menjadi nama angkatan kami, 2011 ^^

singkatan dari “D’ Eleventh Tractus Of MedicalΒ  Faculty of The Mulawarman University” ya begitulah….

tractus artinya saluran.. πŸ™‚ –>kayaknya hehe…

dan kami, menghabiskan waktu yang banyak sekali bersama-sama setiap harinya hehe…. yang kuliah normalnya 5 tahun itu… semoga bisa lulus dan lolos bersama-sama juga,,,, amin πŸ˜€
Deltoideus itu masih muda-muda hehe…masih harus banyak belajar, dan belajar lagi…saling menyemangati, memotivasi, kerjasama n selalu kompak terus…biar bagaimanapun we are family πŸ˜€ *so sweet

walaupun ada yang berpisah, pindah atau ga sama2 lagi… persahabatan ga boleh putus yah… πŸ™‚

ini beberapa momen berharga bersama anak-anak deltoideus ^^

pas bikin foto angkatan pertama kali…. lengkap, minus stevie… coz sayang sekali dia ga dateng pas pemotretan (halah..) πŸ˜€ cepiii… foto angkatan tahun ini, harus ikut yak… πŸ˜₯

ehehe… ini baru foto angkatan pas tahun kedua, dan kami menang loh lomba foto angkatannya hehe #alhamdulillah :

dan beberapa foto lainnya πŸ˜€

ini foto kelompok diskusi (DKK : Diskusi Kelompok Kecil) saya, pas semester 1, foto bareng sama tutor kami waktu itu, drg. Sinaryani πŸ˜€

sebenernya ada banyak dosen yang menjadi tutor kami selama proses diskusi berlangsung, sayangnya tidak semuanya punya kesempatan buat berfoto… πŸ˜€

dan pas semester 2 juga… bareng dokter Sinar lagi ^^

pas smt.3 ini belum ada fotonya hehehe…. πŸ˜€ –pas udah semester atas2 kayakx gaada dokumentasi kelompok dkk lagi deh hahaha… πŸ˜€

ini numpang eksis bentar…

the first “jaket angkatan” of deltoideus yang sempat2nya diabadikan ^^

Info Kating kami:

  1. Semester 1 : Fachrul
  2. Semester 2 : Yubi
  3. Semester 3 : Sandriyan
  4. Semester 4 : Jundi
  5. Semester 5 : Coming Soon !!!

oke sekian dulu ya kenalan sama deltoideusnya… πŸ˜€ kapan2 klo ingat di update lagi πŸ˜€

untuk sementara ini kami belum punya official site (halah).. adanya official facebook group aja… hehehe…

yang paling penting, doakan kami semua untuk jadi dokter yang baik, yang berbudi luhur, yang keren lah pokoknya, yang pinter and care dan terampil sangat amiiinΒ  ya rabbal alamin…

πŸ˜€

sekian…

by: jannahkha (salah satu member deltoideus ^^)

Samarinda, 15 November 2012

updated :1 Agustus 2013, jam 7 pagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s