Tukar Link

Halo teman-teman blogger yang tercinta! terima kasih ya atas setiap kunjungannya di blog saya ini!

sebagai seorang teman, yg sama-sama suka ngeblog, apapun yg ditulis, saya menawarkan diri untuk mempererat jalinan persahabatan kita dengan cara bertukar link!

ayo dong, tulis komentar di sini ya kalau mau tukeran link sama saya.. 🙂

silahkan sebutkan link blog teman, dan mau di kasih nama apa.. nanti saya link di blogroll saya.. tolong disebutkan yang lengkap ya di kotak komentar 🙂 supaya linknya cepet jadinya,

tapi, jangan lupa untuk melink balik blog saya ini ya.. kan namanya juga tukaran link, aneh dong klo nggak ada link baliknya.. bukan tukeran itu namanya -.-“

ingat alamatnya https://jannahkha.wordpress.com

trus nama yg disarankan untuk link blog saya:

“J’s World by Jannahkha”

saja ya.. 🙂

*sudah insyaf dengan nama yang lebay*

atau terserah, sekereatif anda, menamai link saya.. asal jangan terlalu kreatif ntar gak ada yg klik link saya wkwk!! saya ga terima nama-nama yg artinya jelek! hate it! sebaliknya saya suka nama2 yg artinya bagus-bagus.. jadi lebih baik yang simple aja yaitu “J’s World by Jannahkha”

oke, langsung tukeran link aja! makasih udah berkenan bertukar link 😉

Iklan

10 thoughts on “Tukar Link

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s