Revisi

cari referensi selfie

ini putih karena efek hahaha

Sudah hampir satu minggu sejak aku maju seminar, dan revisiku belum selesai… sudah tiga hari aku belum mengerjakannya, salah siapa?

sungguh, seharusnya aku segera menyelesaikannya dan kemudian pindah ke tahap selanjutnya, belajar yang lain..

jadinya, hari ini aku memaksa diriku sendiri di sini, di depan perpustakaan, ya karena perpustakaannya tutup, tapi alhamdulillah wifi nya nyala, jadi bisa dipakai buat nyari referensi,…

ada tiga hal yang perlu aku lakukan yaitu: mekanisme metabolit sekunder sebagai antiinflamasi, cara ekstraksi tanaman, dan taksonomi tentang mencit (Mus musculus) yang baru saja aku curigai juga adalah Swiss Albino mice. dan bagaimana caranya mengubah pembahasannku yang “cuma” 5 lembar menjadi lebih tebal setidaknya 7-8 lembar lah.. kalau bisa sih 10 lembar… tapi bagaimana ya Allah…

karena pusing harus nyari referensi lagi akhirnya jadi gila dan gak biasanya aku selfie… kemaren aku diibilang hitam sama seseorang, hmmm karena memang aku gak merawat diri, soalnya aku fokus sama skripsiku, aku mau cepat lulus, segera koass.. amiin ya rabbal alamin… semoga aku bisa ya Allah amiin…

sekian kabarku hari ini, sekarang mau fokus lagi,,, bismillah ya Allah… dengan izinmu maka, revisiku pasti akan berlalu dan selesai juga pada akhirnya amiin ya rabbal almiin… SEMANGAT MBAK JANNAH!!!!!!

2 comments

  1. Ayu · Agustus 17, 2015

    Wah jannah, apa kabar? πŸ˜€ Skripsimu kok nyerempet farmasi bgt gituh? aku juga penelitian ttg bahan alam loo..

    • janh392 · Agustus 21, 2015

      haii ayuu baiik :)) iya kemaren ngambil judulnya tentang farmakologi… memang farmasi banget haha.. aku aja kalau ke perpus sekalian liat skripsinya anak farmasi πŸ˜› kamu tentang apa nyu?

Tinggalkan Balasan

