Karena Allah Ada Maka, Keajaiban Itu Ada

Aku nggak pernah tahu kapan keajaiban itu datang. Yang dapat aku lakukan hanya merasakan bahwa memang aku sedang “diberi” oleh Allah. Kalau Allah mengizinkan maka, tidak ada satupun yang dapat menghalangi. Hari ini 10/08/2015, Pendadaran :’)

Revisi revisi revisi… aku nggak boleh ngilang lagi.. aku ingin lulus pada waktunya. Biasanya aku berdoa “pengen cepat lulus” tetapi tanpa meminta pun atau salah meminta pun.. Allah tetap kasih yg terbaik.. kalau sudah waktunya aku lulus pasti aku lulus…

Kata Lusi, “Nggak usah cepat-cepat jg sih… yg jelas yang betul, nanti kalau cepat dan nggak bisa kerja apa-apa, nggak punya pasien..mau jadi apa?” Iya sih, kenapa aku mesti buru-buru Allah memberiku waktu untuk belajar, maka aku harus sungguh, nikmati prosesnya, dijalani dgn ikhlas.. semoga “gak terasa” sudah tiba di depan mata kelulusan.. amiin ya Allah..

aku nggak iri jika dibalap oleh temanku seangkatan untuk lulus duluan, karena aku sadar diri kemampuanku semana, tetapi… masak iya sih kabangetan betul.. aku belajar insya Allah aku bisa amiiin… mudahaaaan osce kompre nanti aku dimudahkan ya Allah, perkara hasilnya kuserahkan kepadaMu ya Allah :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s