Hallo Blog

Halo, blog.. lama sekali rasanya nggak ngeblog lagi, ga rajin nulis lagi, ga rajin nge-galau di blog ini haha.. rasanya kangen juga nulis apalah sesuatu di sini, biarpun isinya seadanya aja yang penting nulis haha…

aku seneng banget rasanya karena aku ngerasa udah banyak orang main blog, nggak kayak dulu rasanya susah gitu nyari-nyari bacaan tulisan blog orang yang bagus alias hobi ngepoin kurang tersalurkan hehe..

dulu banget aku mulai nulis blog ini juga waktu ada jeda panjang setelah ujian nasional SMA sekarang ya Allah udah mahasiswa tingkat akhir yang galaunya tingkat dewa #ingat skripsi, udah berdebu ya Allah..inget OSCE ya Allah..

selalu yah, kalo ngupdate tulisan di blog itu pasti bawaannya menjanjikan pada diri sendiri kalau ntar bakalan pengen rajin nulis lah, tapi palingan 3 bulan atau lebih gak muncul haha… #true-story

jadi kali ini pengennya ngisi-ngisi blog ini se-enak-enak-nya kapan pengen nulis, soalnya nulis (entah blog, diary, corat2 ga jelas, atau ngetik apapun gitu di ms.word) jadi pelipur lara, pelepas jenuh dan stress, dan juga sebagai catatan pribadi, bahwa aku pernah hidup, pernah melalui semua itu yang aku tulis..

kalau mau ngomongin keadaanku saat ini, alhamdulillah pas ngetik ini moodku lagi bagus, lagi rileks, ga pusing pusing amat gitu loh.. jadi ya seneng banget alhamdulillah.. hari senin besok tgl.6/07/15 pengumuman hasil osce komprehensif semoga ya Allah engkau limpahkan kepadaku dan teman2ku kelulusan yang baik dan banyak ya ya Allah… semoga aku bisa ngejar teman2ku untuk yudisium S.ked dan bisa ngikut koass amiiin…

ngomongin apa lagi yak..

sekarang-sekarang ini aku lagi hobi cari dan nonton video motivasi diri di youtube, entah dari mario teguh, atau ceramah ust.yusuf mansur. kadang kan suka merenung gitu loh..hidup ini untuk apa, bagaimana, dan kayak apa, habis ini mau ngapain?. galau season 3 kali ya (season 1 kan pas lulus UAN trus galau pilih jurusan, galau season 2 itu pas puber hahahak..). aku nggak tahu apakah orang lain juga ngalamin hal yang sama atau gak. gak semua orang itu dikasih sesuatu yang emang cita-citanya gitu. aku pernah ngerasain bingung sama cita-citaku. ngerasa “apa cita2ku sudah tercapai?” trus kalau sudah tercapai, hilang dong cita2nya. hmm..harusnya bikin cita-cita baru sih..hehe.. tapi ya, sempet galau tentang diri sendiri haha.. kembali lagi kali ya sama kepribadian kita..

yang aku pelajari dari hasil nonton, yang jelas itu kitanya harus nerimo, bahasa jawa, artinya ikhlas. apa ya istilahnya, sugesti atau apa, yang misalnya, ngomong ke diri sendiri gitu,,, “saya begini…saya mengakuinya..saya menerima diri saya apa adanya…bla..blaa..” begitu

apa lagi ya, sekarang juga lagi seneng stalking beauty blogger hehe, namanya juga cewek-cewek ya.. pelajaran yang bisa diambil adalah harus pinter2 menilai apakah benar ga yang ditulis oleh reviewer, jgn ditelan mentah2, langsung dibeli karena mentang2 bagus, trus kecewaaaa… #pengalaman ya? haha.. tapi biar gitu seneng aja ngebaca2 nya..

apa lagi yaa… hmm,,, sekarang lagi masa-masanya memasuki fase dewasa kehidupan anak-anak 93! hahaha… mudah-mudahan bisa mantep! sukses semuda mungkin #by mario teguh, mudah2an punya akar agama yang kuat, punya teman2 baik yang ngajak ke surga, punya keluarga yang harmonissss… amin amin amin.. suka galau gak sih liat timeline fb/twit tentang keadaan teman yang udah pake toga/nyebar undangan/udah punya baby? ya namanya sudah waktunya ya kan… semoga aku sukses jadi orang dewasa yang berkwalitas amiin amiin amiin amiiin amiin amiiin ya rabbal alamin..

oh ya, pengen bikin postingan tentang pelajaran #bekal osce syukur2 bisa buat ntar koass, khususan dan yang utama untuk diri sendiri, tapi jika bermanfaat bagi yang baca, ya alhamdulillah..

semoga 2015, terutama september nanti aku bisa wisuda ya ALLAH amiin amiin ya rabbal alamin… karena target 2015 lulus itu kurang spesifik, harus target bulan apa, karena seperti biasa waktu itu terlalu cepat berlalu perasaan baru tahun baru, eh sekarang kan udah bulan 7 aja, kepotong libur puasa & lebaran, gpp lah.. mudah2an berkah ramadhan tahun ini sekolahku kelar, lancar rezeki dan jodoh ya ya Allah amiin amiin amiin ya rabbal alamin…

tetap mangat apapun yang terjadi tabrak aja, pasti berlalu.. met puasa bagi yang puasa ya… ๐Ÿ˜€

wassalam >.<

NB: tadi jadi semangat ngurusin blog ini lagi gara2 banyak yang komen, hehe..makasih ya udah ninggalin komentar di blogku, senang rasanya ada yg baca, alhamdulillah… ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

