Lebaran Seru Mancing Sekeluarga

yey!! Lebaran telah tiba, saya sekeluarga mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H maafin ya salah2 dan khilaf yang sengaja tidak sengaja udah saya lakuin selama ini teman2πŸ™‚

logonya mancing mania hehehe.. Soalnya pas lebaran ketiga kemaren kami sekeluarga pergi mancing bareng di rumah labangka, pergi mancing untuk pertama kalinya haha..πŸ™‚ seru bgt sampai gue bilang sama bapak tahun depan mancing lagi yuk pakπŸ˜€

acara keluarga kemaren mendadak bapak ngajak ke labangka silahturahmi sekaligus mancing pas pulangnya. Gue sih oke bgt soalnya pas mudik kemaren dari dalam bis liat orang mancing di pemancingan tuh kayaknya seru gitu.. Oke deh muanya pada antusias #walaupun ngaret hehe..

Pas mancing yg paling jago itu mama, soalnya hampir 70% mama yg strike hehe.. Kalau fachri dapat ikan terbesar hehe, nah gue sendiri lumayan lah #kipas2 pertama gue sebel bgt umpannya dimakan tapi ga ada ikannya #nyebelin pas dapat pertama kali dpt ikan kayak ikan teri hahaha.. Apa ya namanya..? Ikan seluang. Terus lamaa bgt ga dapat2 sampai gue udah ga berharap lagi haha.. Tapi setelah itu malah banyak dapat ikan nila, hahaha.. Lupa berapa ekor ga dihitung lebih 5 ekor kali ya.. Hihi..

Jadilah kami mancing dari habis dzuhur sampai mau ashar, hasil pancingan kami, aku mama bapak fachri ma sarah dapat pancingan 2,5 kg.. Banyak bgt ikannya soalnya kecil2 sampai sedang ukurannya..

Habis mancing makan bareng pecel sama bakso, uenak banget soalnya dimakan rame2 sama keluarga, apalagi gue makannya pake daun pisang haha.. #nuansanya itu loh..

Setelah sampai rumah, ikannya dibersihkan habis itu digoreng sama mama buat makan malam, eh justru yg gurih ikan yang kecil2 itu.. Ikan yang gede, ikan gabus sama nila rasanya manis bgt seger gitu soalnya kata bapak itu ikannya udah liar ga di kasih makan pelet jadi enak bgt..πŸ™‚

nanti kalau sempet online di laptop dan sinyal internet kuat gue upload foto2nya sementara nebeng logonya mancing mania dulu ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s