Tetap Semangat

aku cuma bisa jadi apa adanya diriku sendiri.

terlalu sulit jika harus menjadi orang lain.

terlalu berat dan hanya akan jadi beban.

karena aku yakin aku pun bisa memberikan manfaat bagi lingkungan di sekitarku sebagaimana dirinya begitu menawan ketika aku melihatnya.

aku pun bisa.

dengan menjadi diriku sendiri.

ikhlas dan apa adanya.

pasti, setidaknya ada satu tulisanku disini yang bisa menjadi manfaat bagi orang lain yang membaca.

atau setidaknya untuk diriku sendiri ini.

amin.

Tinggalkan Balasan

