Kritis dan Krusial

Assalamualaikum.wr.wb.. Haloo.. Kembali lagi saya menuliskan kisah yang sejujurnya gak penting banget untuk diceritakan ke orang-orang hahaha… Tapi entah kenapa kok saya hari ini itu cerewet betul..apa gara2 liburan kemaren ya ga ketemu teman2 jadi tadi aku cerewet betul.. Banyak omong gitu huuuuuh…sigh astagfirullah al azim… Smoga aku tadi ga berlebihan deh amin

tadi udah ngurusin krs dan udah selesai krs semester 6 punyaku ini.. Tadi pas menghadap ke ketua program studi.. Banyak hal yang sekarang mulai aku renungkan…

Semester ini pokoknya harus bisa dapat ip minimal 3,01 semoga ga nambah remed.q dan semoga lulus semuanya, yang kena remed semoga pas remedial nantinya bisa lulus amiiin..

Aku tadi tersadar semester ku sudah ada di tahap penentuan..jangan sampai jatuh atau salah langkah.. Atau kamu mesti nambah semester lagi alias over dosis…

Aku harus menjaga semangat ini, aku harus mengingat kejadian hari ini, jangan sampai lupa, jangan sampai lengah.. Sumpah aku ga mau tua di kampus.. Aku pengen juga di yudisium, trus sarjana, trus bisa ikut koass, bisa lulus dan jadi dokter, pengen banget terampil dan profesional.. Bahkan kalau bisa gerak gerik dan bahasa tubuh udah harus kayak dokter beneran..aminn… Aku sadar jalan di depanku masih panjang dan berliku.. Tapi setidaknya aku berharap aku tidak mempersulitnya lagi.. Semoga aku ga kena remed lagi.. Semoga aku bisa lulus tepat waktu.. Aminnnn…..

Aku cuma mau bilang di postingan ini, supaya aku nanti selalu diingatkan supaya nggak malas2an, ga main2, kalau ujian yang teliti ngerjakannya, jangan bosan, harus semangat terus, lebih rajin lagi belajarnya, pokoknya kalau aku mulai malas.. Ingatin aku ya teman, paksa aku untuk belajar, kalau aku galau.. Semangatin aku ya teman,, ayo semangat jannah.. Jangan lama2 di samarinda cepat2 lulus.. Cepat bisa naikan haji mama dan bapak, amiiin… Hehe…

Pokoknya aku pengen serius, tapi aku juga tahu diri.. Aku kadang ga konsisten dan kadang suka meremehkan..suka mainan dan nonton drama korea hahaha… Mudahan aku selalu ingat pesan dokter Ika tadi.. Untuk belajar sungguh-sungguh harus bisa ip 3, nyari judul, latar belakang, bab 1 mulai dari semester ini.. Harus punya rencana, harus punya target kapan lulus nya.. Harus bisa harus semangat.. Jadi nanti di semester 7 atau 8 tinggal formalitas skripsinya… Aminnn…

Aku ga tahu apakah aku ini bisa atau nggak… Yang pasti aku alay, cerewet dan suka galau.. Tapi aku harus berubah.. Harus jannah..harus bisa… Semangat!!

Untuk diriku sendiri yang masih terlunta2 tanpa tujuan ini #sigh.. Semoga aku selalu ingat belajar setiap hari, shalat wajib harus ditegakkan setiap hari ga boleh bolong-bolong.. Pulang kampung harus setiap bulan, ketemu mama bapak nenek dan liat rumah.. Supaya aku ingat aku ke sini ini buat belajar.. Rumahku jauh disana.. Aku harus cepat selesai dan bisa pulang ke rumah lagi hehehe..

Aku penasaran gimana aku nanti.. Pokoknya kalau ga sadar2 dan berubah sama aja bunuh diri huhhhhhuuuhuuu…

Aku akan rajin menulis perkembangan perjuanganku insya allah..

Semoga aku selalu ingat motivasi ini.. Amin

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s