Ngantuk Berat..

Assalamualikum.wr.wb.. Teman2 semuanya.. Gimana kabar kalian sore ini? Sekarang saya lagi di kost di Samarinda yang panas gini udaranya hehe… Ini kurang lebih 24jam yang lalu saya masih di rumah bikin postingan sebelum berangkat ke Samarinda..

Saya ngantuuuuk banget, dan juga stress.. Gara2 tidur malam yang gak cukup.. Gara2 nonton film jack the giant slayer pas malamnya trus gara2 ketagihan lihat anime Special A haha.. Seru soalnya udah baca komiknya dulu.. Trus kemaren kan siangnya hampir ketiduran.. Kalau ketiduran alamat ga jadi berangkat untung terbangun lagi.. Jadi kemaren sore nyenyak banget tidur di dalam bis-nya padahal goyang2 gitu sampe kepalaku pusing miring ke kanan ke kiri pas di tikungan haha.. Eh sekalinya tadi malam begadang lagi.. Aneh, ditidurkan ga mau malah nonton lagi.. Alhasil sampe deket subuh baru ngantuk ngeri betul.. Akhirnya bangun kesiangan.. Jam 7 siap2 mandi rencana mau minta ttd krs dosen wali saya.. Tapi tapi tapi…

Nilai ujian belum keluar semua di krs yang di internet, jadi teman2 seangkatan juga pada galau semua padahal katanya besok terakhir.. Mata saya sampe pedis rasanya liat laptop keluar masuk portal trus ngeliatin grup Line angkatan siapa tahu ada info baru… Setelah digantung ga jelas akhirnya tadi jam 2 nilai full alhamdulillah… Itu akhirnya saya ketiduran.. Nyenyaaaak banget.. Tapi pas bangun pusing lagi berasa kurang lama, tapi harus bangun.. Soalnya nanti jam 7 udah janjian ke tempat dokter waliku.. Jalan lambung semoga bisa sampai tujuan ya saya nanti amiin.. Dan nulis postingan ini tidak lain dan tidak bukan supaya otak dan tangan agak bekerja supaya ngelupakan sebentar kantuk yang berat ini… Pertama2 mau mandi dan shalat dulu baru jalan deh…

Parahnya lagi, barusan ada info terbaru krs terakhir di kumpul tanggal 12 kalau masih nunggu nilai yang belum keluar… Itu apa maksudnya coba, saya pulang kampung kayak liburan imlek aja.. Pas balik kemaren kena macet di jembatan Mahakam wehhh.. Buru2 balik gara mendadak disuruh ngurus krs hehehe.. Yang sabar aja sudah… Ngurus hal hal yang lain aja sekalian… Gitu deh, tapi yang tanggal 12 itu loh bikin lemes semangat aja… Soalnya dari kemaren ngebut ngejar deadline tanggal 4.. Ya udah deh kalau bisa di selesaikan cepat ngapain nunggu nanti2 ya kan…

Semangat semangat jannah semoga krs selesai hari ini dgn ttd dosen wali, besok moga dapet ttd kps lalu langsung kumpul akademik.. Amiin

oh ya rencana mau baikin hape cina ku yang bisa buat nonton tv itu.. Pengen nonton indonesian idol haha… Banyak lah hiburan sekarang.. Bismillah kata mama aku gak boleh stress.. Enjoy aja, kalau temen.nya bisa aku juga pasti bisa kata mama begitu.. Makan makan yang enak, boleh aja mainan tapi ingat waktu, ga boleh sedih2 terus.. Tapi ya jangan kebangetan remed terus heheheh….

Selamat berjuang selamat menikmati hidup.. Ngantuk di tahan dulu, berjuang dulu sekarang, nanti malam baru deh puas2in tidurnya…

Wassalam… Sekian dulu ya teman..๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s