Ah Galau..

Halo.. Assalamualaikum.wr.wb teman2 semuanya…

Hari ini habis shalat dzuhur mau balik ke Samarinda lagi.. Aishh.. Padahal rencana balik itu klo ga besok besoknya lagi huuh.. Ya sudahlah sembarang aja.. Tapi saya ini selalu begini selalu malas pulang ke sana lagi yah tapi tetep harus kembali buat kuliah ya kan.. Minggu ini mau ngerjakan KRS semester 6, bayar kost, mau recall pelajaran yang saya masih harus remed, mau ke perpus buat baca skripsi kakak tingkat, siapa tahu saya dapat ilham untuk ngapain nanti..

Sebenernya saya nggak pernah pengen galau.. Tapi lingkungan pada galau semuanya, di fb status teman2 saya pada galau jg, katanya hidupnya berat dan pengen balik ke sma lagi… Hmm.. Kakak tingkat yang sudah jadi dokter juga masih galau masalah bakal di tempatkan dimana.. Kakak sepupuku yang alhamdulillah lulus PNS juga galau gara2 ditaruh di daerah pedalaman.. Hemmmm… Temenku dan aku juga galau menanti KHS kami penuh nilainya.. Lihat hasilnya dan galau semuanya.. Ujian terus… Setelah aku ngeliat semuanya kalau dipikir2 galau2an kayak gini ini ga ada ujungnya.. Semuanya.. Mau dikasih baik atau musibah atau apa semuanya pada galauuuu… Ya Allah astagfirullah al azim.. Ya Allah.. Apa yang harus aku lakukan… Bahkan setelah aku lewati semua ini, nanti adaaaa aja yang dibuat galau lagi..

Semoga aja minggu ini berjalan dengan lancar, besok bisa dapat ttd dari dosen waliku yang tersayang, ibu guruku.. Semoga lancarr lancar car caaaar car.. Amin.. Semester genap mulai tanggal 11 nanti, aku gak pengen muluk2 pasang target, karena selama ini aku kayak menargetkan kegagalan aja, gara2 banyak omong doang.. Ga ada hasilnya.. Sedih tenan reekkk…

Pokoknya semoga semuanya lancar, aku bisa rajiiiiiiiin dan tekun belajar, kalau ditanya bisa jawab dan menjelaskan kembali, kalau ujian lulus lulus aja, pokoknya semoga kita semuanya selalu mengerjakan kebaikan, dijauhkan dari maksiat, amiin…

Oke, sekian dulu saya mau siap2 ke Samarinda dulu ya…

Wassalam… 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s