Nostalgia dengan Film Boboho

Halooo.. Assalamualaikum.wr.wb.. Teman2 smuanya.. Hari ini bikin postingannya dari hape lagi hehe.. Pagi hari di rumah, di kampung halaman ga terlalu cerah, langitnya berkabut ga ada matahari-nya padahal ga hujan juga… Suasananya galau lah ya hahahaha…

Kemaren nonton tv gak nyangka ketemu lagi sama film-film boboho jadul pas zaman SD dulu.. Ternyata judulnya itu Shaolin Dragon yang kemaren tayang di global tv yang film ketiganya.. Si boboho gendut sekarang dia masih main film ga ya..? Soalnya buanyak banget filmnya pas dia masih kecil gitu hehe…

Liat film itu kemaren rasanya kayak pas masih kecil dulu, kalau liburan nonton tv aja, dan selalu aja film boboho yang diputar hahaha…

Paling sering klo ga boboho, dulu yang diputar di tv spesial liburan itu doraemon sama conan.. Tapi dua filem animasi keren ini banyak dan bisa di download dan banyak teman pada ngoleksi jadi tinggal minta hehehe… Tapi boboho ini langka ga ada yang punya file film.nya ehhh.. Alhamdulilah ya kemaren lihat di tv… Tapi asli saya sudah hapal dengan semua adegan dan cerita di film itu sebenernya.. Hahaa #efek masa kecil hobi nonton tv tuh…

Mumpung pagi, jangan galau2 ya.. Semangat!!! Ahhh semoga semuanya lancar ya Allah amiin amin amin amin ya rabbal alamin…

See you next post ya…๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s