Aku Pulang…

Haloo, assalamualaikum wr.wb.. teman2 semuanya…πŸ™‚

huaaaa…. semoga kita semua senantiasa dalam kebaikan ya.. aminn…

kemaren, saya pulang kampung.. kabur dari segala kegalauan yang ada di samarinda hahaha… aslinya di rumah masih kepikiran juga sih, tapi semoga aja Allah selalu dan akan selalu memberikan yang terbaik dari yang terbaik untuk kita semua amin amin amin ya Allah…

sekarang menunggu hasil, deg2 banget, cuma bisa berharap, semoga lulus ya Allah amiin osce-ku, dan blok 15 modul 5.nya amiiin… amin ya rabbal alamin….

rencananya biarpun liburan gini, saya akan berusahaaaaa banget buat gak santai2,, ga boleh malas, soalnya temen2ku semuanya udah pada bureng, udah pada dapet judul penelitian, huhuhuh,,,, aku nggak tau nanti kayak mana nehhh….

usahakan saya mau tetep fokus, soalnya tanggal 11 udah masukan kuliah lagi,,, pokoknya gak boleh malas, nggak lengah… kayak gini ni, saya kebiasaan, udah terjadi baru sadar astagfirullah al azim…allahu akbar…!

karena semakin ke sini, kuliahan makin berattttt…

semangat dehhhh… semangat!!

btw, kenapa ya mau buka blog ini dari hape, password-ku salah terus padahal itu emang password-nya… OOT nih…hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s