Bangun Dari Tidur Panjang…

Hallo..kawan-kawan seperjuanganku dimanapun kalian berada… akhirnya hari ini saya bisa update lagi di blog ini, setelah sekian lama ~sigh log out dari akun wordpress haahaha… ^_^

post saya pas di bulan puasa, ga sempet selesai ya, hehe.. pokoknya ramadhan kemaren seru banget deh, hari ke 21-30 itu diisi dengan bersih-bersih rumah menyambut lebaran, sama sibuk bantu bikin kue lebaran wkwkw… walaupun bantuan saya ga seberapa juga sih..hehe..

nggak terasa deh, sekarang saya udah jadi anak senior di kampus, walaupun yang paling atas masih ada kakak-kakak 2010, setidaknya kami anak 2011 udah 3 tahun ngerasakan pahit manisnya dipanggil mahasiswa hehehe… \yeeey/

oh ya, ini perasaan saya aja mungkin ya, saya merasa sekarang semakin dewasa aja hehe.. dalam artian secara emosional dan pemikiran saya, #efek usia# #udah kepala dua# hahaha… pokoknya udah mencoba gak alay lagi, gak lebay lagi, bukan anak yang tergila2 banget sama idolax kayak waktu sma dulu, ga sefanatik amat juga, pokoknya dewasa lah.. rasanya seru, soalnya udah pernah ngerasain jadi anak alay, sekarang ngerasain jadi anak pendiam hehe…

sebagai mahasiswa, saya itu setiap semester selalu aja mencanangkan #beuhh target-target besar, yang SELALU saja saat akhir semester gak kecapaian juga ๐Ÿ˜ฆ wkwkw… entahlah emang begitu kali ya.. jadi, mulai semester ini saya mau kerja keras.. bener2 keras.. (biarpun orang lain bilang mending kerja cerdas, saya yang penting saya mau usaha aja udah bersyukur, hehe.. tinggal nanti biar Allah yang Maha Tahu yang nyarikan jalanNya) pokoknya, pengen berubah, gak pengen lagi berotasi di garis kritis tapi pengen ke garis yang lebih tinggi, amin ya rabbal alamin.. oleh karena itu, saya harus HARUS HARUS HAAARUUUUUS usaha tingkat maksimal, semakismal-maksimalnya.. kalau nggak mau apa yang saya ucapkan dan saya tuliskan disini cuman menjadi omong kosong, dan khayalan semata ๐Ÿ˜ฅ

oke oke, bismillah.. dengan menyebut nama ALLAH yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang! semoga kita semua sukses dengan rencana kita masing2 dan semoga diberi yang terbaik oleh yang Maha Tahu, yang Maha Pemberi yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, amiiin

Ayo bangun janah… ayo kita berusaha to the max..!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s