Setelah Nonton Film Korea “Sunny”

Hallow… ๐Ÿ˜€

hari pertama di bulan agustus hehe… dipagi hari yang sejuk ini, mau menambahkan satu postingan tentang film korea yang bagus dan mengisi liburan saya kali ini hehhe… ๐Ÿ˜€

judulnya : Sunny

pemainnya yang saya kenal ada Kang Sora, ada Min Hyo Rin, dan lain-lain… ๐Ÿ˜€

film yang keren bgt karena temanya adalah tentang persahabatan, sahabat sejati… yaitu dari geng SMA dulu dan sampai sekarang tetap bersahabat setelah sudah jadi ibu2… dan akhirnya sampai jadi nenek-nenek #so sweet

Tersebutlah Im Nami, seorang anak SMA pindahan, seperti biasa dia diejek oleh teman2nya yang anak Seoul karena dia punya aksen/logat (nami pindahan dari pulau apa gitu), dia gadis yang paling cantik di sekolah lamanya dulu dan dia juga pintar tapi, dia pemalu.. sampai dia bertemu dengan teman2nya, ada Ha Chun Hwa (diperanin sama Kang Sora pas SMA), ketua geng yang akhirnya diberi nama Sunny ini.. Sunny terdiri dari 7 cewek yaitu, Im Nami, Ha Chun Hwa, Suji (diperanin sama Min Hyo Rin pas SMA), ada temennya yg gendut yang suka baikin alis dan pasang bulu mata, ada juga temennya yang punya mulut yang tajam dan kasar, ada juga temennya yang pengen jadi miss korea, dan teman yang suka marah2 dan mukul pake benda2 apa saja.. mianhe, ga apal semua nama teman2nya >.<

film ini dipadukan antara Nami dewasa yg udah punya anak usia 17 tahun dengan Nami pas SMA dulu bersama dengan geng-nya.. ๐Ÿ˜€

Nami dewasa adalah isteri seorang milyarder dan bisnismen yang sibuk bgt, jadi sebagai ibu rumah tangga Nami punya rutinitas yang sama setiap pagi..kelihatannya monoton gitu, trus suatu ketika ibunya Nami dirawat dirumah sakit, disitulah dia bertemu kembali dengan Ha Chun Ha, sahabat lamanya… Chun Ha dirawat karena sedang mengidap kanker dan katanya usianya tinggal dua bulan lagi, Nami ingin mewujudkan permintaan terakhir sahabatnya itu untuk bertemu kembali dengan anak-anak Sunny.

akhirnya Nami bertemu dengan sahabatnya yang gemuk, dan sekarang udah menjadi agen asuransi… selanjutnya dia dan sahabat yg gemuk itu mencari dengan bantuan detektif, dan berhasil menemukan sahabat yang lainnya, sahabat yang dulu tukang berkata2 kasar sekarang udah jadi wanita kelas atas yang selalu jaga image gitu ga ngomong kasar lagi hahah… ternyata nggak juga soalnya pas ketemu sama teman2nya dia kembali lagi ngomong yg kasar2 hahaha..

nah, pas mereka berempat ini.. mereka ngelawan genk anak sma yg gangguin anaknya Nami, suka malakin uang.. sampe2 merek ditangkep polisi hehe… tapi, gara2 ini anaknya Nami jadi respect sama ibunya deh hehe…

selanjutnya, Nami dkk, bertemu dengan sahabatnya yg dulu tukang marah dan tukang pukul, tapi sekarang dia jadi orang yang suka ditindas dirumah oleh keluarga suaminya karena dia pengangguran, Nami kasihan pada temannya ini tapi waktu pertama bertemu dia belum bisa berbuat apa-apa…

oh ya, Nami pas dah dewasa dia yang paling awet muda loh dari teman2nya… ๐Ÿ˜€

selanjutnya mereka bertemu dengan teman lainnya yang dulu punya cita2 jadi Miss Korea, tapi sekarang kayak orang stress gara2 ditipu bisnisnya dan sekarang bekerja di tempat yang gak jelas (kayak bar gitu), awalnya temannya yang gendut itu enggan menemui teman Miss korea itu, tapi Nami bilang..:

“teman yang kesulitan harus kita bantu”

akhirnya, setelah menunggu lama.. sahabatnya yang terakhir yaitu Suji, tidak juga ditemukan…

oh ya, ada kisah romance-nya juga.. ๐Ÿ˜› Nami pas SMA dulu ada naksir cowok, awalnya saya kira cowoknya itu juga suka dengan Nami, sampai akhirnya, ternyata cowok itu punya hubungan dengan Suji, waktu itu Nami nggak sengaja mergoki mereka pas dia mau ngasih gambarnya ke cowok itu, akhirnya Nami pergi dari tempat itu. Nami dewasa pada akhirnya bisa juga bertemu lagi dengan cowok yang ditaksirnya dulu, dia udah jadi kakek-kakek, beda banget wajahnya dengan Nami yg tetep cantik pas dewasa.. dan akhirnya dia bisa ngasih gambarnya itu…berasa nostalgia gitu ^^

oh ya, ada tragedi yg berkaitan dengan Suji, yaitu pas kelulusan ada insiden anak nakal yg dulu gangguin Nami balas dendam, trus disini Suji wajahnya luka, padahal dia itu dipuja2 karena kecantikannya dan jadi model gitu, disitu Suji stress.. teman2nya juga ikutan sedih bgt..

nah, endingnya.. Chun Ha akhirnya meninggal.. sahabatnya dateng semua ke pemakamannya kecuali Suji.. mereka terus menunggu sampai jam 12 sebelum memberi penghormatan terakhir kpd Chun Ha..tapi suji nggak dateng2… akhirnya, mereka menyerah deh.. terus ada pengacara-nya Chun Ha, dan taulah ternyata ketua geng Sunny dulu, yaitu Chun Ha itu adalah wanita karier yang sukses alhasil warisannya banyak, dan karena dia sepertinya sebatang kara, jadi ahli warisnya adalah teman2nya…

Nami, jadi ketua geng sunny selanjutnya… Nami itu kan sudah kaya jadi dia gak dikasih warisan

trus temennya yg suka berkata2 kasar, jadi wakil ketua..dia juga ga dikasih warisan, coz dia juga udah kaya hehe…

terus temannya yang gendut yang agen asuransi, dia dibelikan asuransi semua teman2nya, chun ha yang belikan..

terus temannya yang dulu pengen jadi miss korea, diberi apartemennya chun ha, dan dia yang nanggung biaya sekolah anaknya temannya itu sampai pernikahannya kelak…

terus untuk temannya yg dulu jadi tukang pukul hehe,, dia yg lulusan sastra korea diberi kesempatan magang di perusahaan penerbitan kecil milik chun ha, yg syaratnya harus bisa kenaikan 150% dalam 2 tahun…

terus akhirnya mereka nge-dance lagu mereka Sunny dengan koreografi yg mereka ciptakan sendiri pas SMA dulu…

endingnya, akhirnya si Suji dateng juga… >.<

mereka happy selamanya, dari closingnya sih… sampai nenek-nenek dan meninggal satu per satu… >.<

serunya ya punya sahabat kayak Sunny ini….

wajib nonton deh ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s