Catatan Ramadhan 2013 Hari Ke 11-20

Halllowwww… ๐Ÿ˜€

yeaaaah, hahah… ini semacam rangkuman ya guys.. biasalah saya terlalu malas untuk mempost satu2.. terutama hari ke-11 sampai hari ini, hari keduapuluh.. ya Allah sepuluh hari terakhir ramadhan ngggak kerasa yaaahh….

karena seperti yang kalian tau (dari post2 sebelumnya) saya udah balik di rumah, dan mostly apa yang saya lakukan sih mirip2 hehhe… sebagian besar sih bantuin mama dikit2 hehe, bersihin rumah, gitu2 lah… kadang sempet juga online, ngecek kabar teman2, atau akhir2 ini baca novel hehehe… gitulah,,, dan saya udah mulai bosan juga haha,,,so, saya kembali ngeblog buat refreshing, dan mencari hal baru buat mewarnai hari2 saya… oh ya dari semingguan saya di rumah sendiri, hanya kurang lebih 2-3 hari saya belajar wakakkakakk… itupun seling2 gitu tidak berturut2… hahha…

rencana tinggallah rencana… ya begitulah, rencana tuh pengen jalan eh taunya nggak juga, ya Allah…

ya udah deh, enjoy aja,,, oh ya, smoga semuanya lancar yaaa… dan semoga banyak hal bagus, positif, bermanfaat dan barokah yang bisa saya temukan di liburan saya tahun ini ya, amiiin ya Allah… ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

