Catatan Ramadhan 2013 Hari Ke-10

Hallowww…

lama nggak ngeblog ya…hihihih…

saya mau cerita pengalaman pada hari ke sepuluh bulan ramadhan tahun ini hehe…

hari itu adalah hari mudik saya, ke kampung halaman saya \yeyeeeyy/

hari itu setelah sahur saya nggak tidur lagi, udah mesti beres2 apa2 aja yang mau dibawa dan bersihin kamar yang bakalan saya tinggal kurang lebih satu setengah bulan,, iya satu setengah bulan hehehe… alhamdulillah tahun ini liburan setelah lebarannya satu bulan lebih lohhh,… nggak kayak tahun2 yg lalu, dimana biasanya satu minggu setelah lebaran mesti masukan ya kan…?πŸ˜€

waktu perjalanan yang saya tempuh kurang lebih enam jam, alhamdulillah semuanya lancar… yeaah, walaupun semua tariiiifnya pada naek semua,,, bulan ramadhan plus harga bbm mantaaafff deh pokoknya >.< karena dari kost ke rumah saya di ppu itu membutuhkan kurang lebih lima sampai enam alat transportasi gitu dan semuanya tuh pada sepakat naikin tarif huhhuhuu…

oh ya, kemaren itu saya baru inget, ini pas udah mau jalan gitu ya kan… pertama (sejak malamnya juga sihhh..) saya mau minta data kuliah gitu sama mbak denik, buat dipelajarin di rumah hehe… tapi gagal, soalnya mbaknya gak ada seddiiihhh… yowesss lah trus yang kedua, saya baru inget, saya kan insya Allah tuh baliknya akhir agustus soalnya kan awal september masukan kuliah… semester 5 fighting!!!!

jadilah saya mesti bayar kost bulan agustus sekarang aja, daripada nanti mesti balik2 lagi, atau daripada kena denda (peraturan kost saya kalau telat bayar hehe…) yoweslah saya titip aja sama mbak kost saya, namanya mbak vivi…πŸ™‚

jadilah, setelah semuanya beres, remed udah terlaksana semua, krs udah beres semua,,, saya bisa pulaaaaaang!!!

liburan tahun ini udah niat buat dipake belajar2.. soalnya selama ini ya kalau liburan tuh pasti suka bosen sendiri, karena menurut saya liburan yang ideal itu seminggu aja (waktu untuk santai dan malas2an hahaha..), sisanya gak asik kalau mesti santaiiiii terus2an ya kan…. apalagi liburan satu bulan lebih,…. wah banyak waktu kosong tuuuuh…

oke2 have a nice holiday ya teman2 semuaanyaπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s