Catatan Ramadhan 2013 Hari Ke-9

Nggak terasa, kali ini saya udah akan membuat catatan ramadhan tahun ini di hari kesembilan. Hari ini awalnya saya berencana kalau semua urusan akademik selesai sebelum jam 12 siang saya akan pulang kampung ke PPU hari ini juga, FYI samarinda – PPU (kalau di rumah saya, dari saya detik ini berdiri di samarinda sampai detik saya berdiri di rumah saya :P) membutuhkan waktu kurang lebih 6 jam.. jadi, daripada saya buru2 di jalan atau mesti buka puasa di jalan mending saya pulang besok deh…hihi…

paginya, saya melanjutkan lagi rutinitas persiapan pulang kampung, yaitu menjemur pakaian agar saat saya pulang nggak ada tuh pakaian kotor di kost, jadi pagi2 saya udah jemur pakaian dan memanjatkan doa pada ALLAH semata supaya please hari ini panas ya ALLAH supaya jemuran saya kering, amin…bahkan saya sempat mencuci sedikit lagi pakaian kemaren hehe… terus sekitar jam 10-an saya ke kampus, eh dengaren kampus saya tercuiiiintaaaa rame dengan teman2 seangkatan dan adek tingkat nyihihihihi…

btw, hari ini, 18 Juli 2013, adek asuh saya,,, Dyah ulang tahun… Happy birthday ya dyah, smoga sukses selaluuuu…!!! sukses sukses sukses dunia akhirat amiiinπŸ˜€

langsung aja deh, saya cuzzz ke ruang ketua program studi, alhamdulillah krs saya udah jadi..ditandatanganin gitu…lanjut ke akademik minta stempelnya, trus kasih fotocopy slip spp dan bukti registrasi sireg… sebentar banget… 10 menit dari saya dateng semua udah beres ya ALLAH…

habis itu saya nongkrong bareng teman2 deh… ketemu sahabat2 saya, yang lama nggak ketemu, coz sibuk sendiri2 dengan liburannya atau dengan remedialnya (ya ALLAH semoga semua yang remed, saya dan teman2 saya semuanya, diluluskan ya ALLAH amin, jadi kami nggak punya hutang remed lagi ya ALLAH amin) ngobrol deh macam2 hehehe….πŸ˜€

saya lihat cuaca juga bersahabat, alhamdulillah panas… jadi, saya pikir saya pulang kampungnya besok aja deh pagi2, sekalian hari ini saya keringkan semua cucian aja deh…. hehhe…

alhasil, saya pulang ke kost jam setengah 1 an gitu…

btw, hari ini saya mulai nggak bisa puasa lagi #sedih jg, tapi mau bagaimana lagi… walau begitu tetep saya nggak makan dan minum hehe.. soalnya gaada warung yang buka coy di daerah saya…hehe…

saya packing aja deh.. buat besok mudiiiik nyihihihihii….

oh ya, malamnya sebenernya saya mau dateng ke kost kakak asuh saya yg angkatan 2009, mbak denik… tapi mbaknya sepertinya gaada padahal saya mau minta data kuliah tahun ketiga nih… pengennya mau bureng hyahhaha….

sedih deh liat nilai saya kemaren, pokoknya saya mau belajar mati2an tahun ini biar smester depan saya bisa KKN dan bisa ambil sks full amiiin…. doakan saya ya teman2, semoga saya bisa mencapai ip 3,01 (kenapa 3,01…? biar bisa dibilang ip diatas 3 hehehe… amin)

mba jannah, smangat terus…! aja aja fighting!πŸ˜€

love you all❀

Tinggalkan Balasan

