Catatan Ramadhan 2013 Hari Ke-8

Hari kedelapan di bulan puasa tahun ini, sesuai dengan janji saya kemarin hari ini saya mau ketemu dengan dosen pembimbing akademik saya, kami janjian jam setengah 12 siang di gedung keterampilan medik, karena hari itu dokternya jadi penguji di osce komprehensif yang remedial deh kayaknya.

saya awalnya mau cepat dateng, maksud hati sih pengennya mau ngecharge hape sama laptop di kampus atau di perpustakaan kampus hehehe,,, soalnya low bat banget deh pokoknya…. tapi, paginya saya nyuci pakaian dulu deh kayaknya, soalnya pakaian yang kemaren saya cuci kehujanan coy sediiih deh, apalagi samarinda lagi mendung2 senyap gitu, gaada matahari T.T

alhasil jam sebelas baru berangkat dengan jalan santai dari kost, datang tepat waktu sebelum jam 12, ternyata di pustrapmed ada temen juga yang sama2 mau minta ttd dosen wali hehhee…. udah jam setengah 12 baru deh nyoba sms dokternya… nunggu balasan saya ngobrol2 aja disitu dengan teman2 yang ketemu disana, bahkan sempat sharing tentang semester 3 lagi dengan adek tingkat hehehe,,,,

sms saya enggak dibalasin lohhh…hiks padahal teman saya yang tadi sama2 nunggu udah selesai, dokternya pas turun juga…. hikssss…
eh nggak taunya jam 12 lewat baru deh dokternya turun yeeeyyy…! sebentar aja, beresss!!! udah deh habis itu ke kampus buat naroh krs diruangan ketua program studi buat minta ttd lagi, besok baru dikirim ke akademik biar bisa disyahkan jadi bisa pulkam dehhhh…๐Ÿ™‚

pas selesai pas dzuhur, jadilah numpang ke masjid juga sekalian ngecas hape walau cuma sebentar, liat jam udah jam setengah dua, jalan lagi ke lembus coz ada janji dengan om tukang service hape…… btw, harga angkot samarinda udah naik loh coy… dulu jauh dekat 3000 sekarang jadi 4000 T.T #efek bbm sudah menimpa anak kost sekarang siggghhh….

eh taunya om nya ga ada yang ada cuma anak buahnya aja, trus bilangnya saya disuruh kembali aja lagi jam 4-an atau pas habis buka puasa… ckckkck omnya ga konsisten tuh bikin janji palsu tsaaahh heheh… saya fine2 aja, soalnya saya langsung mampir ke toko buku gramed aja deh…whkkkkwkwkw… ehh di gramed mood untuk beli buku sekarang udah ga ada coy gara2 udah ada ebook hehehe…. bahkan saya udah baca buku2 bestseller yang dipajang disana wkwkkw… contoh semua novel ilana tan, hehehe… bahkan komik jepang yang di jepang udah tamat baru dijual tuh di indonesia, dalam hati saya bilang,,,loooh kok ini yang di laptop nihhh…. wkwkwk… saya download aja dehhhh… contohnya: NG life, sama electric daisy… ada, cuman saya malas baca #untuk saat ini hehehe…

pas saya keluar, eh mendung tebeeeeel banget,,,,, gileee jemuraaaan wkwkkw…. oke langsung go to angkot balik ke kost, taulah jalanan di samarinda terutama yang di depan lembus ditinggikan, otomatis gak bisa nyebrang jalan sembarangan lagi… T.T soalnya angkot2 pada antri di seberang jalan coy… jadi saya jalan agak jauh buat ke zebra cross dulu deh #anak baik #tebar konfeti nyinyinyiiii…

jemuran akhirnya bisa diselamatkan dari kehujanan yang bertubi2…
dan saya juga sempat tidur siang loh hahahha….

trus malamnya saya ke lembus lagi… dan akhirnya hape corby saya udah dibaikin, alhamdulillah bisa dipake lagi, walau menurut saya udah ga 100% kayak dulu lagi hehhe…. pulangnya saya masih bisa ngejar shalat isya dan tarawihnya alhamdulillah, tak lupa ngecharge hape juga wkkwkwk….. pas pulangnya berkah ramadhan memang, kost udah normal lagi udah nyala lagi lampunya alhamdulillah banget, berasa banget, setelah air, listrik itu sumber kehidupan coyyyy!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s