Catatan Ramadhan 2013 Hari Ke-7

Hari ketujuh di bulan puasa tahun ini, saya mengikuti ujian remedial blok 11 modul 5 (doakan ya teman2 semoga hasilnya memuaskan dan lulus amin ya Rabb). dosen pengawasnya adalah dosen pembimbing akademik saya, hari itu rencananya saya mau sekalian minta tanda tangan KRS semester 5.

FYI, portal akademik universitas saya 2mingguan itu ada gangguan, dimana jumlah sks maksimalnya adalah 12sks padahal seharusnya bisa lebih daripada itu, jadi yang sefakultas saya yang jumlah sks semster depannya adalah 19 jadi gak selesai2 urusan krs-nya…

nah, malam harinya saya iseng ngecek portal..eh bisa coy, 20 sks hehe… ๐Ÿ™‚ karena saya masih menyisakan 1 modul yang mesti diulang saya iseng masukan juga mata kuliahnya, jadi sks yang saya ambil jadi 20,2 sks, karena awalnya saya nggak tau kalau itu boleh, jadi saya cancel lagi wkwkkw… minta doanya ya teman2 semoga blok 3 modul 1 yang saya ambil lagi semester depan bisa saya jalanin dengan lancar dan semoga kali ini lulus smuanya amin ya rabbal alamin…

pagi2nya pas saya ketemu teman2 baru tau kalau emang beneran bisa ngambil mata kuliah tahun pertama yang masih ngulang, alhasil saya nggak jadi minta tanda tangan dokternya hari itu karena saya masih mau nambah satu mata kuliah yang tadi itu…. jadi, buat janji lagi besoknya heheh, baik banget deh dokternya ๐Ÿ™‚

kost saya hari itu masih padam coy, jadi hanya temaram ditemani cahaya lilin…ciyeeee~~~

jadinya pas habis buka puasa, habis maghrib saya ke mall lembus, buat service-kan hape corby saya yang sudah lama banget dorman gara2 layar sentuhnya eror heheh…

tidak terlalu sulit sih, cuma ke lantai 3 udah deh, kata omnya besok siang jam 1 udah bisa diambil ya udah berarti besok saya ke situ lagi deh,…

habis itu saya mampir ke foodmart dan ke supermarket, belanja hal2 remeh temeh tapi asyik…hahha… dibilang belanja kost2an juga enggak soalnya yang saya beli kebanyakan skin care hahaha…. ๐Ÿ™‚

ada produk yang udah saya baca review-nya di blog kecantikan dan saya nemu ya udah dicoba aja deh wkkwkwk…

asyik2 belanja terus pulang dan mendapati kamar kost yang mati lampu, padahal tetangga sekitar gaada yang mati lampu jadi bete deh… yaudah langsung tidur aja ya kan… pasang kelambu deh… supaya tidurnya nyaman dan berasa dipeluk sama mama hehehe…. :’)

Tinggalkan Balasan

