Catatan Ramadhan 2013 Hari Ke-6

Hari keenam, saya disibukkan dgn urusan akademik.. pagi2 dah jalan buat ngurus KTM yg baru alhamdulillah lancar.. xixi..

sempet mampir ke bank, ya ampun gue salah perencanaan.. gilak penuh banget antrianx soalx pd lg mau bayar spp mereka, kalau saya udah pas sblm puasa kemaren.. akhirx mesti nunggu setengah jam deh hehe..

sore2 saya ke warnet buat ngeprint krs soalx rencanax besoknya mau minta ttd dosen wali yg kebetulan jg jadi pengawas ujian remed saya hehe.. #ya ALLAH smoga smua remed.q lulus ya,amin

mampir beli sop buah sama capcay buat bukaan #gak lupa.. :p

nah, ada yg ganjil kost gue, kost gue!!!! jeglek listriknya turun, CUMA DI KAMAR DERETANKU AJA! kamar depan n lantai bawah smuax nyala.. nasib ๐Ÿ˜ฆ

jadi diskoan deh hidup mati listrikx ๐Ÿ˜ฆ

huhu.. setelah itu tak lupa doa supaya cepet baik listrik kost.q ini, batere laptop dan hape dah sekarat, sampe kepikiran mau numpang ngeces di kampus wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s