Catatan Ramadhan 2013 Hari Ke-5

Halow..
teman2 smuanya dimanapun kalian berada, gak kerasa ya udah hari kelima aja..๐Ÿ™‚

kali ini saya mau cerita sedikit aja, karena postingan ini saya tulis dgn hape corby saya yg baru di service (saya buat tulisan ini tgl.17/07)

jadi, hari ke lima puasa saya sibuk mencuci pakaian huhu.. ampe tepar capek banget. alhamdulillah masih kuat koq sampe maghrib hihi..

hari itu, saya ketiduran dan juga kecapekan jadi ga pergi keluar kost alhasil saya bikin bukaan sendiri dan tetep saja adalah produk gagal coy..!!! hoho.. saya bikin puding pake coklat sama susu, entah kenapa susunya kayaknya pecah jadi ga sinkron dgn pudingx..

nasib cucian jg kurang baik, samarinda mendung dan hujan terus.. hiks pakaian jadi ga kering deh..

ah begitulah…๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s