Catatan Ramadhan 2013 Hari Ke-4

Hallow..

man teman semuanya apa kabar kalian?

pada habis shalat terawihan kah ni? ๐Ÿ˜€

lagi nghabisin sisa buka puasa tadi ya… nambah minum es lagi ya…

hmmm… seandainya aku puasa di rumah…hiksssss…

kalau di rumah, bukaan favorit itu pasti es kelapa muda, bapak yang petikkan dari kebun belakang rumah,,, trus bisa minum sepuasnya hahahaha…. atau kalau nggak mama bikin es campur super enak banget, trus bisa kasih campuran apa aja, bebas sebebas2nya deh, mau banyakin cincaunya aja kah, mau banyakin mangganya aja kah,,,terserah aku… duuuh tambah kangen nih aku sama rumahku…. sediiih…

selasa besok lusa, itu terakhir remedku, b11m5 doakan aku lulus ya teman2 amin… trus smoga ngurus krs lancar semuanya jadi aku hari rabu-nya bisa pulang kampung deh amiiin ya rabbal alamin….

nah, pas hari ke-4 kemaren…. selain aku bersih2 itu..sorenya aku diajakin lagi sama empok ke kost-annya lagi…. aku bilang oke aja….

bilangnya aku beli makanan aja dulu, soalnya dia mau antar melva pulang so aku beli bukaan di jalan perjuangan aja, gak sebanyak kemaren lah,.,, aku beli es campur, gorengan sama nasi pake ayam…

pas aku jalan kaki ke kostnya empok, udah mulai rintik2 hujan.. untuk aku nyampe sebelum hujan deras…

pas aku udah di depan kost empok, kuketok2 pintunya ga dibuka2,,, eh sekalinya dia jalan, baru pulang dari ramayana toh sekalinya…

ciyeee, pas aku dateng dia udah punya dispenser baru aja…. saluuut gerak cepat deh mpok niii….

jadi kami bisa buka puasa pake air hangat deh, alhamdulillah….

nah, di kost-nya mpok tercinta, dia kena musibah coyy… kostnya kebanjiran, hihi.. bukan kebanjiran air jorok yang terlalu sering di samarinda ini, tapi kebanjiran lokal gara2 dia tidur terus nyalakan air, jadilah kamarnya penuh air, kasurnya yang ditaroh dilantai ikut basah.;.. kasihan deh….

jadilah kami buka puasa dengan lokasi seadanya…

lanjut shalat terawih, rencananya kami cuma mau sampe terawihan aja, soalnya katanya mpok mau belajar lagi dia ya udah deh…

udah deh, aku yang awalnya mau pulang, mpok minta aku buat nginep lagi katanya dia masih takut tidur di kostnya sendirian, “ayolaah jannn…” awalnya aku udah nolak dengan berbagai alasan, trus aku terima deh, terus aku malas lagi… “jann tadi katanya iya…” iya deh mpok aku nginep lagi…. “nah gitu dong janah kan baikkkk…” iya ya ehehhe… *^_^*

tapi tapi tapi…

kasurnya gak dipake,, diberdirikan dan dikipasin angin aja supaya lembabnya kurang…

kami tidur diatas bed cover aja deh huhuhu…..

nah, hari itu aku nggak mau dong sahur makan gorengannya mpok… aku pas pulang terawih minta mampir di warung sate,… ya deh, aku sahur pake sate heheheh… itu sumber energiku puasa hari itu…wkkwkw…

paginya jam 7 lewat aku pulang deh ke kost-ku sendiri…

dannnnnn,,,,, aku nyuci pakaiiiannn…..

teppaaaar…. 2 bak bajuku ckckkc,,, plus aku cuci semua jemper tebel2, selimut, seprai…wiiih….

pergelangan tanganku jadi pegel….

hikkks…

sekiann deh ceritaku hari itu

Tinggalkan Balasan

