Catatan Ramadhan 2013 Hari Ke-2

Halooow

sahabatku semuanya dimanapun kalian berada..

alhamdulillah, hari ini sudah ramadhan hari ke-4 ya… hehe… dan sekarang saya baru mau bikin catatan tentang ramdhan tahun ini pas hari ke-2 kemaren…

singkat aja ya…

jadi, pas hari kedua kemaren, saya nggak sahur huhuhu…. kebablasan sampe jam setengah tujuh baru bangun, jadilah apa boleh buat saya puasa tanpa sahur.. untung saya udah niat sekaligus sekalian satu bulan. nah, alhamdulillah lagi kuat sampai maghrib.

hari itu saya bikin bukaan sendiri, selain karena lemes plus niatnya ingin menghemat (ngeriks kalau beli terus, selain lapar mata, lapar betulan..smua2 mau dibeli) jadi saya nyoba2 bikin agar2 hehe..

ini kedua kalinya saya bikin agar2 sendiri, yang pertama kalau tidak salah tahun lalu hahha… _._

nah, masalahnya agar2 saya keenceran,ckckck.. saya ikutin petunjuknya 4 gelas, ya ampun.. saya kira ga bakal beku agar2nya, eh ternyata beku juga,, cuman ya mudah hancur hehehe…

malam ketiga ramadhan saya ga tidur semalaman T.T

jadi saya ga ketiduran pas sahurnya…

soalnya di hari ketiga itu saya ada remed b10m2 (smoga lulus ya Allah amin ya rabb..)

oke sekian..

Tinggalkan Balasan

