Catatan Ramadhan 2013 Hari Ke-1

Hallow…
hari ini adalah tanggal 2 Ramadhan 1434H, saya mau bikin catatan singkat puasa hari pertama kemaren hehe…
tak lupa mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa buat teman2 yang menjalankannya”

hari ini saya masih berjuang melawan rasa malas #sigh ~ini ramadhan semangat!!
kemaren saya buka puasa sendirian huhu di kost-an… all day saya banyak main facebook aja hehe… sekitaran jam2 5 sore saya udah cantik lah ya, mau cari bukaan, tapi jalan pas jam setengah 6 ckck… rencana awal mau ke pasar ramadhan di jalan pramuka, tapi entah kenapa saya kok malas dan ngerasa kalau pramuka jauh betul padahal sih enggak juga hahaha…

alhasil, saya beli makanan+minuman+takjil di sekitaran jalan perjuangan aja… ya ampun ga banyak pilihannya, jadi yang saya beli itu sepotong ukuran sedang hamparan tatak atau bingka (ga tau juga apa namanya), segelas es campur, sama saya beli ayam 2 potong + sayur urap (tanpa nasi gitu)… aseemmm, mahal2 deh… gak dianjurkan banget buat anak kost-an… #tapi mau bagaimana lagi ya kan… apa ya efek BBM ditambah bulan puasa, harga bukaan sekarang mahal2 ya ampun hihih #malah curcol

tapi, seharian kemaren alhamdulillah puasanya lancar, ibadah yang lainnya semoga bisa mengikuti tambah baiknya amin ya rabbal alamin.

masalahnya, adalah hari ini… teman, saya kesiangan jadi nggak sahur T.T semoga kuat sampe waktunya buka nanti ya, amin…

smoga ramadhan tahun ini menjadi ramadhan paling berkesan buat kita smua ya, karena disetiap ramadhan pasti ada cerita serunya, hehehe…๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s