Marhaban Ya Ramadhan 1434H!

Haloo…

sahabatku semuanya, dimanapun kalian berada…hehe..

salam Ramadhan penuh berkah untuk kita semuanya umat Muslim seluruh dunia yang menjalankan ibadah orang beriman ini..

semoga amal ibadah kita di bulan suci ini diterima oleh Allah swt,amin..

hari ini puasa Ramadhan hari pertama…!

dan taulah teman, saya untuk pertama kalinya puasa sendirian, sahur sendirian, alamat buka puasa juga sendirian hihihi… karena saya puasa di kampungnya orang hihiihhiks…πŸ˜₯

nggak apa apa lah, saya disini buat nyelesaikan urusan akademik saya,,, yg panjang sekali ceritanya tapi selalu saya mengharapkan yang terbaik… (amin ya Allah, semoga segalanya lancar dan saya bisa pulkam..amin)

saya harus bersikap dewasa dan tidak terlalu sentimentil,,, semoga dilain kesempatan di ramadhan tahun depan bisa puasaan full bareng keluarga di rumah hehehe…

untungnya zaman udah modern ada hape ada internet, sahur bisa dibangunin dari jauh hehe… walaupun gak enaknya, sahur nyiapin sendiri huhuhu… klo bukaan banyak dijual hehehe….

pas kemaren2 udah deket2 puasa, saya dalam hati pengen niat berubah mau jadi anak yang baik, mau ngejauhin maksiat, mau lebih rajin lagi shalat, lebih rajin lagi tadarusan, mau lebih rajin lagi ibadah, pokoknya semoga ramadhan kali ini saya bisa manfaatin secara maksimal ya Ya Allah aminn…

dan, kenapa ya kalau puasa itu nyantuk?!?!? tadi habis sahur ketiduran, ndak taunya bangun udah pagi.. jam setengah 8-an huhuhu… bangun saya niatin buat belajar (you know lah… saya lusa ada remedial b11m2 mohon doanya ya teman2, smoga saya beruntung dan dimudahkan soal2nya amiiin), yaaaah~ belajar sebentar terus boseen aduh aduh.. jadilah saya nonton drama korea ckckckck…. dan ndak taunya hari cepat berlalu ya… sekarang udah jam 3 sore, Ya Allah…

itulah saya barusan sadar diri, dan ya iseng2 ngeblog aja deh… lagipula lama ya saya nggak nulisin disini…

“WAKTU ITU PASTI BERLALU”

beneran, nggak peduli dipake atau nggak dipake… sama aja, pasti berlalu.

celakanya, saya kayaknya kurang manfaatinnya nih astagfirullah al azim…

udahlah, sekian aja… saya masih harus mengerjakan banyak hal yang lainnya lagi, sayang kalau membiarkan hari ini terlewat begitu aja…

SAYAAAANG BANGET, apalagi hari ini hari pertama puasa….

oke2… selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman2 yg menjalankanπŸ˜€

sampai jumpa ya…

Jannah, di kamar kost….

—–Aja-aja Fighting!!!!—–

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s