Ahh.. Beginilah Hidup

Beginilah hidupku..

rasanya ingin aku menertawakan diriku sendiri.. yang saat ini masih menjadi tokoh utama dalam cerita ini…

aku masih begini-begini aja atau… apakah aku ini sedang berjalan dalam suatu proses yang lambat ya..?

aku paling benci jika aku selalu mengulang kesalahan yang sama, meminta maaf untuk kesalahan yang sama dan besyukur dimaafkan untuk kesalahan yang sama.. aku ingin keluar dari lingkaran setan yang seperti itu..

aku ingin hal baru,, yang membuat hidupku lebih bergairah, seru, dan mendebarkan..

haha…

padahal udah sangat sangat memacu adrenalin juga sih…

yang bisa aku lakukan adalah senyum senyum senyum dan senyum pada diriku sendiri… ya, jika tidak ada orang lain yang mau menerima senyumku.. atau jika mereka udah suuzon duluan liat senyumku… ya sudahlah…

hidup emang kayak gini…

saat ini lagi menikmati hidupku.. semuanya, jeleknya, bagusnya, nyeseknya, sedihnya, senengnya, menderitanya, beruntungnya, semuanya, pengen aku nikmatin hahaha….

ya emang bener… diatas langit masih ada langit,,,, aku bukan orang paling menderita sedunia, aku juga bukan orang paling cantik sedunia (hahha… apa hubungannya), masih banyak yang lebih menderita daripada kita.. masih banyak yang jauh lebih baik daripada kita, tapi orang itu juga pasti nggak akan lebih baik daripada Allah swt…

jadi ngapain mempusingkan hal yang berat kayak gini…

karena disana ada Allah…

cukup sabar, berusaha maksimal, berdoa dan berserah diri padaNya…

hidup ini indah.. sebagaimana kamu melihatnya…

menurutku indah, ya berarti indah….

semoga semuanya lancar ya ya Allah amiiin…

Tinggalkan Balasan

