Musim Galau 2013

Hallow.. ๐Ÿ˜›

teman2 semuanya… ๐Ÿ™‚

masih zaman ya yang namanya galau???

sigh.. sayangnya iya…

termasuk saya juga yang selalu dirundung dengan yang namanya galau gitu…

galau tentang apa saja, tentang masa depan, tentang masalah sekarang yang lagi dihadepin, tentang semua mua nya… hal sepelepun kadang juga digalauin ckckkc…. yah emang anak galau ini….tapi tau nggak teman2… kayaknya sekarang ini lagi banyak2nya orang galau deh… dari pejabat tertinggi (presiden) sampai rakyat biasa semuanya seolah2 itu sepakat banget buat galau sama2…

bayangkan coba…..

mulai dari demo dimana2… bbm dinaikkan.. harga2 pada naik… berita di tivi galau semua

trus mahasiswa yang lagi mau ujian akhir semester, tugas menumpuk.. statusnya pada galau semua

bentar lagi bulan puasa… masih banyak kerjaan di perantauan.. pengen pulang kumpul bareng keluarga

belum lagi anak2 yang baru lulus SD, SMP, SMA.. yang mau masuk sekolah baru… tergalau sih pasti anak yang baru lulus SMA.. mulai dari nentuin masa depan.. milih universitas, milih kuliah apa kerja, milih ini itu gitu deh… belum lagi mesti nyesuain dengan lingkungan super baru, jauh dari rumah dan keluarga cuma bisa ngandelin diri sendiri….

parahnya… status teman facebook dan twitter pada galau juga semuanya…

sekali lagi saya bilang saya juga anak galau… barusan aja agak bisa move on sedikit… capek kalau galau terus, capek nangis terus, capek kalau begini terus, harus semangat…..

masalahnya adalah… kalau semua pada galau, yang dukung dan beri semangat orang2 yang lagi galau siapa….?

hehehehe….

kenapa ya… ini aneh banget menurut saya…. kok bisa gitu loh…

belum lagi, masalah internal saya #hahahah gaya betul bahasanya… entah kenapa hari2 terakhir ini saya bacain blog traveling yang asli bikin saya ngiri banget, dan berganti galau yang awalnya karena akademik, jadi galau pengen jalan2 hahahah….

asli pertamanya saya terhibur banget, eh akhirnya jadi pengen juga…..

tapi gimana saya masih belum bisa jalan kemana2 untuk saat ini, gimana lagi… jurusan ini ga ada liburannya yang ada meliburkan diri sendiri aja…. hehe…

okelah, siapapun #termasuk saya nggak boleh galau lagi ya.. semangat… ingat jangan sedih terus, karena bisa aja kamu ngelewatin sesuatu yang berharga… jadi, lekas2 move on, beranjak dan liat apa yang ada di sekitarmu.. kadang itu kita terlalu fokus pada satu hal, sehingga melewatkan banyak hal bagus.. sayang kan.. dunia ini sebagaimana kamu menilainya…. tapi, jangan sampai terlena ya, kalau sudah mood lagi, berusaha dengan keras untuk mencapai cita2 yang belum terwujud,,,, jalannya udah dekat,,, semangat —> untuk diri saya sendiri T.T

saya harap musim galau ini segera berakhir…

berganti dengan musim yang penuh kerja keras dan semangat, berganti dengan musim senyum kepuasan karena udah berkerja maksimal mungkin dan berserah diri kepada Nya tentang hasilnya nanti, semoga saya bisa melalui semua cobaan didepan sana.. semoga di ujung jalan ini ada kebahagiaan yang menanti saya, amiin..

Ramadhan tahun ini sebentar lagi, semoga kita semua bisa ketemu dengan Ramadhan ya amin ya rabbal alamin… plus smoga tahun ini di bulan Ramadhan bisa jadi titik balik perubahan diri ke arah yang lebih baik amin…. baikin niat dulu semuanya… bismillah… ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s