Kapan Ya Nokia Asha 501 Sampai di Indonesia?

ku0OdaucJmY

HRx2sjNuNWE

nokia-asha-501-2Tq9NEq8w5qoPBlUVBgbEQs iDtjw91LmbI 6x1ZfRyMfbs nokia-asha-501-1p3jhOjKNfbg ecMXlJQiVoY sfeVv5vYKhE pDabSGaC-OM 4tmhDUwVblk

udah liat ini hape dari pertama liris di bulan Mei kemaren, katanya di websitenya coming soon.. terus baca di gsmarena katanya Juni bakal dijual.. hmmm.. udah mau akhir juni nih, tapi di Indonesia (khususan di Samarinda) belum ada T.T

suka aja sama desainnya yang simpel, terus warna warni.. sempet bingung antara yang merah atau yang biru ya, tapi kuning sama hijau juga keren.. akan mencerahkan hari2mu gitu kalau dilihat warna2nya…

pilih nokia karena puas dengan performa nokia e5 ku.. (semoga pencuri hapeku itu dibalas sama Allah swt amin..)

ya sabar dulu dehhh…. ๐Ÿ˜›

#ga pernah ngerasain yang namanya nunggu barang kayak gini… biasanya sih beli apa yang ada aja di toko hahaha…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s