Setelah Nonton Film “Chilling Romance”

hallowπŸ˜›

teman2ku yang baik hati moga sehat selaluuu…πŸ™‚

blog ini entah kenapa eh sekarang malah diisi sama film2 yang habis saya tonton hahha… #mendadak jadi blog film

haha… mianhe, saya cuma mau nyeritakan ulang #dikit apa yang barusan saya tonton lumayanlah buat referensi teman2 tentang film apa yang kira2 bagus buat ditonton yaaa….

jadi, barusan saya nonton Chilling Romance atau Spellbound film korea yang dirilis 2011 lalu… asli mantep banget..

kenapa?

soalnya ini pertama kalinya saya nonton genre Horror tapi saya nggak ketakutan gilaaaaa….. beneran hantunya serem2… tapi film ini keren banget soalnya sukses memadupadankan antara comedy romantis dengan horror cucokkk banget lah pokoknyaπŸ˜›

fyi, saya penakut abisss ga berani yang namanya nonton film horror karena saya suka kebawa mimpi gitu sereeeem, padahal dulu pas saya masih SD saya berani nonton film hantu, tapi semenjak SMP sampai sekarang saya mutusin ga akan nonton film hantu hehehe….

iseng sih, sifat alamiah saya… nyoba2 ngintip, kata teman saya ini film bagus, jadi kalau udah mulai setting gelap, pemainnya mulai di zoom, disorot gimana gitu mulai deh tangan saya nutupin monitornya, tapi subtitlenya ga saya tutupin hahhahaha…..

oke masuk ke cerita filmnya yaaaa :

jadi begini

di film ini diceritakan tentang kisah pesulap yang bertema seram, sulapnya tentang hantu gitu… ketemu sama cewek yang aneh gitu, yang penampilannya misterius tapi dia cantik haha…

yang cowok namanya jo goo (yang main Lee Min Ki, pernah main di Shut Up Flower Boy Band yang diawal episode itu yang perannya mati ketabrak truk…) trus yang jadi ceweknya Yeo Ri (yang main Son Ye Jin, yang main Personal Taste sama Lee Min Hoo)

eh taulah kenapa si cewek parno gitu, diajakin keluar makan bareng ga mau, pokoknya menyendiri banget… ternyata Yeo Ri itu bisa liat hantu dan dia itu dihantui sama temannya yang meninggal gitu…. ahhh seremnya nulis ini….

siapapun yang deketin dia bakal digangguin, keluarganya aja sampe mutusin pindah keluar negeri, trus dia ga ketemu teman2nya dari SMA dulu, mereka cuma telpon2an…

nah, ada beberapa adegan horor di film ini, tapi mampu diimbangin sama adegan lucu dan romantisnya, jadi saya nonton itu emosinya kayak diaduk2 hahaha….πŸ˜›

si Jo Goo itu punya pacar supermodel gitu, tapi si cewek perannya dikit aja cuma numpang adegan di bandara doang, sama bentar apa doang gitu…

banyak adegan dua pemeran utama kita jadi serrru aja..

yang terlucu, waktu pertama kali si Yeo Ri setuju buat makan2 bareng, disitu dia mabuk, aneh banget dia ngomong blak2an sama si Jo Goo terus bajunya robek simetris kanan kiri di bagian dadanya hahahaha…kasian Jo Goo LOL

trus pas mereka janjian minum2 bareng si Jo Goo ampe bawa baju ganti ckckckck….πŸ˜›

nah, ini highlight dari film ini:

waktu si Jo Goo dateng ke rumah Yeo Ri, dia liat anak kecil (hantu pastilah…) malah diajakin main petak umpet…eh dia anak kecil itu ikut ke rumah Jo Goo dia ketakutan dan nelpon Yeo Ri, disitu diceritakan ternyata anak itu kayak minta tolong buat manggilin ambulance buat bapaknya yang kejebak kecelakaan mobil, pas udah di panggilin ambulance anak kecil itu ngilang deh… disitulah Jo Goo mulai paham tentang Yeo Ri…. dan mereka kayaknya mulai berteman…πŸ˜›

semejak si Jo Goo main sama Yeo Ri, ternyata si hantu utama (teman si Yeo Ri yang meninggal itu) nakutin si Jo Goo di kamarnya pas dia tidur, asli tangan si Jo Goo itu gemetaran, tapi dia bilang “tunggu sebentar..

kisah cinta Yeo Ri – Jo Goo disini itu lebih ditekankan kepada orang yang mau nerima pasangannya apa adanya so sweet banget lah pokokmnya, gimana setakut apapun si Jo Goo sama hantu itu dia tetep tahan2 demi cintanya sama si Yeo RI…πŸ™‚

ada adegan seram tapi romantis, waktu si Yeo Ri jadian sama Jo Goo, di badan Yeo RI ada 3 pasang tangan yang megang bahu, pinggang, sama perutnya… trus karena takut dia mundur eh malah jatuh ke panggung pesulap jalanan, orang2 yang emang lagi nonton sulap pada ketakutan (kayaknya bisa liat tangannya juga deh) trus tiba2 Jo Goo dateng sambil mainin trik sulapnya yang kartu itu, setiap dia buka kartu tangannya lepas, sampe semua tangan yang nggelayuti badan Yeo Ri lepas semua… wajah Yeo Ri yang tadinya suram cerah lagi, penonton tepuk tangan, taulah tangannya si Jo Goo ternyata gemetaran… asli saya tersentuh gimana gitu,, so sweet bener nih film hahahhaha…πŸ˜›

trus pas udah mau ending2 film ini si Jo Goo selalu dalam bahaya hampir kena mobil alat berat yang tiba2 nabrak taksi yang ditumpanginya padahal gak ada yang nyupirin, ampir kejatuhan papan nama dari atas gedung, dlll lah… sampe si Yeo Ri nemuin sebuah kalung dari kotak barang2 lamanya, kalung temannya!!!!

trus deh si Yeo Ri dateng ke pertunjukkan sulapnya Jo Goo, disitu Yeo Ri disekap di dalam akuarium oleh hantu temannya itu, si Jo Goo yang nyoba nolongin malah mental dan pingsan! nah, pas itu deh diceritakan kalau kalung itu ternyata Yeo RI pinjam dari temannya yang meninggal itu, dia sekarat sampingan, cuma petugas yang memberi pertolongan, nolongin Yeo Ri, Yeo Ri selamat, temannya nggak… disitu, ternyata gara2 kalung itu!!! udah deh dibalikin…. kaca akuariumnya pecah…πŸ˜›

trus setting di rumah sakit, mereka berdua di rawat, Yeo Ri sadar, tapi si Jo Goo masih belum sadar2…

nah, teman2 sampailah kita dibagian ending…

endingnya agak aneh menurut saya hahaha…. but happy ending lah yaπŸ˜›

disitu si Yeo Ri secara nggak langsung ngasih tau si Jo Goo kalau sebenernya dia masih akan selalu diikuti sama hantu temannya itu LOL

nggak ngerti juga kenapa…hahahha.

sampe si Jo Goo itu bilang gini, “jatuh cinta denganmu itu sulit banget ya, dan menyeramkanhahhahaha….

dan mereka hidup bahagia selamanya

-end-

ini film keren banget, saya paling suka pas bagian si Jo Goo ketakutan hehehe… soalnya disitu terlihat dia care banget sama Yeo Ri, betapa dia takut sama hantu2 itu dia tetep bertahan di samping Yeo Ri, padahal orang2 lain pada pergi menjauh… liat deh tangannya gemetaran gitu… keren top top top top banget…

dan disinilah saya baru ngeh dengan keberadaan LEE MIN KI !!!!!!! hahahahhaahhaha….

gila dia aktor yang berbakat, aktingnya bagus banget menurut saya loh ya…πŸ˜› saya nonton Shut Up Flower Boy Band, disitu Lee Min Ki jadi cameo yang jadi cowok penulis liriknya band, yang jadi leadernya, waktu adegan dia mati, saya terenyuh gitu, masa iya bintang utamanya mati, kan baru 2 episode,,,, eh ternyata emang gitu ceritanya..hehehe… disitu dia akting ketemu cewek yang jadi inspirasinya hahaha… eh ternyata dia keren loh main flm ini….πŸ˜›

saya sangat terhibur, meskipun saya nggak mau liat adegan horrornya…. sorry udah nyia2in make up hantunya hjahhaahahha…saya nggak mau liat hantunya aja… ngintip di sela2 jari aja hahahaa….

ooke deh sekian ya teman2 makasih dah dibaca sampai akhirπŸ˜›

with looooove, jannahhhhhh :PPP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s