Elektif TB

HallowπŸ˜›

teman2ku yang baik hati yang udah mau baca blog ini…πŸ™‚

gimana kabar kalian hari ini?

moga sehat selalu yaaaa….

temanku, saya udah di blok elektif, blok 12 ituuu…

blok dimana kita seangkatan deltoideus dibagi-bagi menjadi 4 kelompok yaitu tb (tuberculosis), malaria, fitofarmaka, dan okupasi.. sesuai keinginan masing-masing mahasiswa hehe.. dan saya pilih TB hehehe…

sebelum saya ceritakan apa aja yang saya alamin cieeeeh~

saya ceritakan gosip-gosip yang saya dapat dari kakak tingkat hahaha…

nah, dulu sebelum merasakan sendiri elektif tb itu kayak apa… saya denger cerita katanya mainnya di rumah sakit, pura-pura jadi dokter hahahhaa… gitu lah trus nyari dahak/sputum pasien buat diperiksa gitu hehehe…

nah, ini saya udah hari ke 3 saya menjalanin elektif tb

serruuuuuuuu!!!!!

beneran deh,,,,

saya seneng aja ketemu sama pasien-pasiennya…

yang saya temuin itu bapaknya udah tua kasian saya lihatnya, saya keinget almarhum kai saya.. (saya kangen kaiiii… >..<)

hmmm….

oh ya…

awalnya kami takut gitu hahaha…

parno semua pada kontak tb gitu… mikirin minum obat profilaksis (pencegahan) gitu jg.. eh akhirnya nggak kok…

saya malah merasa kasian sama pasien-pasiennya… sedih aja… entahlah

semoga pasien-pasien itu cepat sembuh yaaa….

bapak minum obat yang rajin ya sesuai petunjuk dokternyaaaaa….. semoga Allah menyembuhkan penyakit bapak dan ibu sekalian amiiiin

oh ya… pengen tau fakta yang sebenernyaaaa?

yang saya sebutkan tadi kan cuma gosip tuhhhh…

baca postingan saya selanjutnya ya,…. ntar saya ceritakan pengalaman saya hahahahha…..

see youuuuu…❀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s