Belajar Lagi…

Hallow ๐Ÿ˜€

teman-temanku semuanya… dimalam hari ini izinkan saya buat nambah2 tulisan di blog ini hehehe…

seperti biasa selalu nggak tau mesti nulis dan ngomongin apa haha ๐Ÿ˜›

jadi, saya cerita nggak jelas aja ya…

jadi begini teman-teman…

kenapa ya…. belajar kok ngebosenin banget hahaa… ini baru bentar baca buku lagi sudah bosan dan malah mutusin buat nulis blog sambil berharap saya semangat lagi buat ngelanjutin apa yang saya pelajarin ๐Ÿ˜€

mau cerita tentang dunia belajar-belajar saya walau sebenernya nggak penting juga hahaha… tapi siapa tau ada yang berminat membaca dan kepo hehehe… silahkan diintip hehe.. ๐Ÿ˜€

saya bisa dikatakan tipe yang setengah-setengah, setengah rajin setengah malas…

moody banget orangnya, jadi tergantung banget, dalam seminggu saya bisa belajar dengan rajin pada hari-hari tertentu dan malas pada hari-hari tertentu,.. jam termalas saya itu malam hari…haha.. jam terajin saya saat shubuh atau dini hari lah…

saya paling suka dengerin lagu atau radio atau tivi saat belajar, yang paling-paling saya nggak dengerin hanya supaya saya ngerasa nggak sepi aja di kost haha… ๐Ÿ˜›

dan tantangan buat rajin belajar itu semakin memberat ketikaaaa… saat ini… ujian kian dekat!!!!

selama ini sih, saya belajar H-1 hari haahaha.. ga tau juga, kadang saya malah belajar jauh2 hari, tapi pas dah dekat malah ga belajar, atau gaada belajar jauh2 hari pas deket2 baru belajar, bener2 ga jelas, bebas banget saya belajarnya dimana saya mau aja… #duh sorry ga ada yang bisa diambil hikmahnya ni tulisan hahaha LOL

jadi, gini

2 minggu lagi saya ujian selama seminggu… ujian blok 12.. semoga bisa melakukan yang terbaik dan bisa lulus dengan cantiknya amin ya rabbal alamin…

dan saya punya hutang… REMEDIAL

selama 2 tahun saya belajar ini (karena sistem yang berlaku adalah remedial hanya ada pada akhir tahun pelajaran) jadinya saya yang masih hutang remed tahun pertama masih harus nyelesaikan tahun ini plus ditambah yang tahun ke dua juga…

jadi, teman-temanku yang baik hati mohon bantuannya ya…

minta doanya, doakan saya tahun ini saya bisa menuntaskan apa yang belum tuntas dan bisa lulus di semua ujian remedial dan di ujian sebenernya yang akan saya jalanin… semoga saya terbebaskan dari hutang-hutang saya, remedial remedial itu,,,semoga saya bisa lulus dan lolos amiiiin ya rabbal alaminnn… #mohon diaminkan ya teman-teman… #terimaaa kasih banyaaak ๐Ÿ™‚

jadi ini…. saya mulai deh nyicil bikin catetan… berusaha melawan rasa malas yang luar biasa ini… perkiraan remedial itu sekitaran pas bulan puasa #pengalaman tahun lalu… jadi semoga di waktu yang makin mepet ini semoga saya bisa manfaatin dengan sebaik-baiknya amin ya rabbal alamin…

oke sekian curcol saya di postingan ini…

semoga saya bisa bikin postingan yang bermanfaat, sekian wassalam… ๐Ÿ˜€

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s