My Turn 20

Hallow…

Sahabat-sahabatku dimanapun kalian berada, semoga selalu dalam lindungan-Nya amin ya rabbal alamin..

Yahhh, nggak kerasa saya udah hidup (semoga bener2 hidup yang sebener-benernya yaitu hidup yang berkah, amiin) selama 20 tahun plus 1 hari….

Kemaren adalah hari saya dilahirkan 20 tahun yang lalu oleh mama saya yang paling saya cintai 😀
nggak ada yang special dari hidup manusia biasa seperti saya, hanya hari ini saya ingin menulisnya dalam postingan ini agar ceritanya dapat saya baca lagi kapan-kapan untuk mengenang saat saya berusia 20 tahun hahahaha…

Saya bersyukur kepada Allah swt karena rahmatNya, nikmatNya, karuniaNya Alhamdulillah masih menjaga saya, terimakasih ya Allah sudah kasih saya usia 20 tahun Alhamdulillahirrabil alamin…

Semoga dengan bertambahnya usia saya, bertambah juga keimanan saya kepada Pencipta saya, bertambah juga bakti saya kepada orangtua saya yang sudah mencintai saya dan membesarkan saya dengan kasih sayangnya, bertambah semangat kerja keras dalam belajar, menuntut ilmu dan bekerja yang produktif dan positif amin ya rabbal alamin..

Usia saya 20 tahun sekarang, semoga saya bisa menjadi orang yang dewasa dengan cantiknya, dengan bahagianya dengan indahnya, bisa menikmati kebahagian saya dengan orang-orang yang saya sayangi, keluarga saya, dan teman-teman saya semuanya.. amin

Semoga hari esok lebih baik dan lebih baik lagi…

Semoga saya panjang umur sehat selalu dan selalu bisa mengambil hikmah dari setiap pengalaman yang dialami oleh orang lain dan diri saya sendiri, bisa mengembangkan diri saya seluas-luasnya, bisa diberi kesempatan menggapai mimpi setinggi-tingginya dan semoga saya bisa membahagiakan mama dan bapak saya, semua yang sayang sama saya makasih yaaaaaa…. Tiada yang bisa membalas kecuali Allah swt, semoga Allah menjaga dan melindungi kalian semuanya amin ya rabbal alamin…

Tau nggak teman, kemaren itu selain ulang tahun saya yang ke 20 yang Alhamdulillah saya bahagia, saya juga di timpa musibah sehingga saya sedih banget… yaitu hape saya dicuri saat saya jalan-jalan ke mesra (mall di samarinda).. sedih banget pokoknya…. ànanti saya mau bikin ceritanya sendiri soalnya nggak enak bila mencampurnya dengan postingan birthday saya… T.T

Semoga Allah mengganti rezeki saya yang hilang itu dengan rezeki yang lebih baik, yang lebih berkah yang lebih bermanfaat amiin dan semoga saya dijauhkan dari mudharatnya amin ya rabbal alamin…

Teman-teman, bantu doakan ya… semoga si pencuri hape saya itu… semoga hidupnya ga bahagia dan dia dijauhi sama orang2 yang disayanginnya, biar aja dia kesepian… mungkin dia bisa lolos dari pandangan manusia, tapi dia nggak akan bisa lolos dari pandangan Allah swt.. semoga dia kapok amin ya rabbal alamin…

Sekian postingan ini ya… semoga bisa jadi pengingat saya nantinya untuk selalu berhati-hati… kalau mau tau selengkapnya (bagaimana kronologi kejadiannya) ikuti terus cerita saya ya… (sebenernya saya masih syok juga ini tapi hidup harus terus berlanjut!!!!)

Sukses buat kita semua 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s