Hari yang Malang Bagian 2

 Hallow…

Ini sambungannya dari postingan sebelumnya…

Ini bukan mengada-ada ini kenyataan, dan saya sedih diri saya menjadi contoh yang buruk korban pencurian handphone di pusat perbelanjaan, dimana saya pikir orang-orang sini orang baik, ternyata ada juga orang jahatnya..

Semoga kejadian sial ini tidak akan menimpa kita semua, semoga ini yang terakhir kalinya bagi saya, dan tidak akan pernah menimpa teman-teman saya, keluarga saya, smuanya,., smoga kita dilindungi oleh ALLAH swt dari niat buruk orang-orang jahat disekeliling kita, amin ya rabbal alamin

Jadi ini cerita saya…

Nah, ini saya ceritakan bagaimana saya… mengingat-ngingat apa-apa yang ada di hape saya itu

Sms sms yang berharga…

Sms dari orang-orang yang saya sayangin yang saya selalu save di hape…

Fanfiction yang saya tulis ketika saya iseng di hape itu

Kamus bahasa inggris yang selalu saya pakai

Ebook yang bahkan belum selesai saya baca

Bahkan foto –foto saya yang bikin saya cenat-cenut (semoga jangan diapa2kan)

Kenangan-kenangan bersama hape itu…

Taulah teman, hape nokia e5-00 itu saya beli waktu saya dapat beasiswa.. beasiswa pertama saya.. sedihhnya nilai historisnya itu looohhh….

Jadi… yang saya lakukan

Saya online.

Saya hubungin keluarga saya dari facebook. Karena saya nggak ingat nomor siapapun. Termasuk nomor ibu saya. Soalnya nomornya baru ganti (sudah saya ceritakan di bagian 1)

Selanjutnya saya mengganti password facebook saya dan meng-sign out-kan dari facebook mobile.

Disitu saya telpon2 nomor saya udah nggak aktif…

Sighhhh…

Sekarang saya mencoba buat ikhlasin itu hape

Taulah teman, saya jadi trauma

Beneran saya jadi takut kalau mesti beli hape bagus lagi…

Saya beneran takut

Dan berat rasanya kalau mau beli hape lagi…

Sediiiih banget lah.

Hari ini tanggal 20 Mei 2013, sesuai saran mama saya, saya pergi ke Grapari samarinda, buat non aktifkan nomor yang dicuri (bersama dengan hapenya) itu.

Dan nomor udah di tangan saya kembali.

Saat ini saya menggunakan hape tv saya… T.T

Yang pada awalnya saya beli hanya untuk nonton tv, waullahu alam ada kejadian kayak gini… masalahnya saya gak tau nomor yang ada di hape itu dan kartunya udah gak berlaku katanya… jadi kemaren itu saya kehilangan kontak banget ddeh pokoknya…

Nah…

Tadi entah kenapa, saat saya online…

Saya iseng mencari informasi di internet

Katanya kode telepon itu bisa dibuka dengan aplikasi inilah… (sediih, waullahu alam)

Trus saya sampai di sebuah informasi bahwa hape itu bisa diblokir asal kita tahu nomor IMEI nya…

Jadi saya tadi telpon call center operator Telkomsel yang saya pakai, disitu dibilang nggak bisa, karena yang mereka bisa Cuma mengganti kartu yang dicuri itu… trus saya dibilang telpon call center Nokia aja..

So, saya telpon call center nokia

Dan kata bapak yang angkat telepon, itu bisanya di luar negeri, kalau di Indonesia belum ada soalnya hape dan kartu operator dibelinya terpisah…

Begitu katanya…

Ya sudah…

Cuma seuntai doa yang saya punya

Senjata pamungkas yang ALLAH hadiahkan buat hamba-hamba-Nya ini

Yaitu

Saya doakan pencurinya itu lekas sadar, diberi pelajaran yang setimpal. Dia pencuri itu, nggak mungkin hidup sendirian, bagaimana jika keluarganya sendiri yang ditimpa musibah kayak gini, tidakkah anak-anaknya nanti pergi merantau, bagaimana jika anaknya sendiri yang ditimpa hal seperti ini, tidakkah dia punya takut akan dosa? Mungkin dia hari itu bisa lolos dari hukum manusia, tapi, tak ada satupun makhluk yang bisa lolos dari hukum-Nya Allah.

Sekali lagi dunia ini sempit, saya mungkin nggak tau wajah si pencuri, tapi dia pasti liat wajah saya. Jika suatu hari nanti kita ketemu, dunia mungkin berubah, tapi dosa anda masih tetap dicatat oleh malaikat, sebelum ajal menjemput minta maaflah kepada saya. Saya doakan hidup si pencuri itu tidak akan tenang, selamanya ditinggalkan dan kesepian, hanya Allah yang tahu apa-apa yang terbaik buat hambaNya dan semoga saya dilindungi dari niat jahat orang-orang disekitar saya amin

Mungkin apa yang saya doakan buat pencuri hape saya itu kedengarannya sadis, saya tidak mendoakan pencuri itu celaka, karena dia sepertinya tidak takut untuk celaka, ketahuilah hidup kesepian dan sendirian itu lebih sakiiiiiit daripada apapun. Saya manusia biasa, dan yang saya pikirkan Cuma itu. Dan tulisan ini selamanya akan ada di internet, diakses orang, dan dibaca orang… selama-lamanya sampai internet itu punah. Dan setiap yang membaca tulisan ini ikut  mendoakan si pencuri itu supaya kapok, makanya jangan jadi orang jahat kalau nggak mau dihujat oleh orang lain. Percaya deh, setelah mati masih ada kehidupan lagi. Dia nggak akan bebas.

Astagfirullah al azim… sekian postingan penuh doa-doa yang menyeramkan ini, kurang lebihnya saya minta maaf, kalau salah itu murni dari diri saya sendiri, kalau ada benarnya itu berarti dari ALLAH SWT saya manusia biasa penuh khilaf jadi mohon maaf lahir dan batin.

Semoga bisa jadi pengingat saya untuk selalu waspada.

Waspadalah!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

