Film Yang Menemani Masa Kecilku

Hallow 😀

Teman-teman semua yang baik hati… 😀

Jadi, tadi pas siang-siang saya nonton di Spotlite tentang fakta-fakta tentang Kasino..salah satu anggota warkop DKI.. saya jadi inget dulu waktu saya SD saya suka nonton filem-filem warkop yang ditayangin di TV waktu itu hehe..

Maklum ya, biar saya masih kecil saya hobinya mantengin tv, dari pagi sampe malam kalau bisa dibilang seekstrim itu wkwkkw… boong ah, saya kan sekolah juga, nggak pernah bolos… tapi bener sih hobi saya nonton tv, apalagi kalau lagi senggang…

Nah, saya Alhamdulillah menjadi saksi dari anak-anak yang lahir di awal tahun 90-an dan menghabiskan masa kecil di awal tahun 2000-an.. dulu istilahnya millennium gitu dan paling bagus adalah pada waktu itu banyak film-film Indonesia yang bagus-bagus masih ditayangkan, film dari tahun 70’ – 80’-an salah satunya film warkop DKI, hahaha… sekarang nggak ada kan di tivi????

Jadi saya itu udah nonton semua film warkop yang ditayangkan di tv hahhaa…

Jadi inget lagi masa-masa kecil dulu…

Barusan saya browsing tentang film warkop, eh ternyata ada juga ya link download film warkop…keren ! itu film udah jadul tapi selamanya masih bisa ditonton ^^ anak-anak jaman sekarang pada tau warkop nggak ya… soalnya di tivi drama yang ada drama korea, mereka pasti lebih kenal sama artis2 korea sana (sama dong kayak saya! Saya kpoper juga haha^^)

Saya juga sempet kepikiran, anak-anak dari para pemain warkop kenapa ya ga ada yang terkenal juga kayak bapaknya? Hehehe… #just comment

Trus kalau mau nginget masa kecil saya sebagai pengamat perfileman Indonesia #halah

Saya kecil-kecil dulu, udah jadi saksi film yang eksis apa aja…

Mulai dari film barat, ini biasa ya,, Hollywood dari jaman dulu ampe sekarang tetep eksis aja….

Trus jaman dulu telenovela dari Amerika Latin lagi IN banget kan? Tau nggak… saya udah nonton Esmeralda, Rosalinda Ayamo, Dulce maria, dan lain-lain deh pokoknya saya nonton hahaha…

Trus inget nggak pas film India eksis di tivi Indonesia, mulai dari Kuch kuch hotahe, dan kawan2nya dimana semuanya rata2 ada Shahrukh Khan-nya itu hehe..selain itu, saya nggak tau siapa nama aktor n aktrisnya hehe…

Trus inget nggak eksisnya film China, Boboho tau kan? Ya ampun saya nonton semua yang udah ditayangin di tivi haha… mulai awal dia jadi biksu, jadi vampire ala china gitu, semua filmnya saya nonton semuanya haha.. dulu itu boboho yang paling bagus haha paling lucu, dia pas saya kecil dia masih kecil, sekarang jadi apa ya dia…? Boboho dah besar belum? 😀

Trus inget nggak zaman-zaman film Indonesia diputer terus di tivi, mulai dari film warkop DKI itu sendiri, filmya Rhoma Irama, trus filemnya Susana… SAYA NONTON SEMUANYA haha… saya dulu pas kecil-kecil SD gitu saya berani nonton filmnya Susana dan menurut saya bagus haha… tapi semenjak kelas 5 SD saya mutusin nggak mau nonton film horror haha… so dari kelas 5 SD sampe sekarang saya nggak pernah nonton film hantu Indonesia!!! Beneran…! Haha… film hantu yang bisa saya tonton adalah film barat tentang vampire aja, logikanya..kalau hantunya orang barat kan jauh tuh dari Indonesia jadinya nggak terlalu takut hahaha…. 😀 kalau film nya rhoma irama kebanyakan ada lagu-lagunya gitu, dulu lumayan bagus juga, tapi udah lupa haha.. warkop dulu favorit saya juga, saya hobi nonton semuanya juga hahah…

Dan sampai ke drama korea yang lagi IN sekarang… menurut saya sebagai penikmat film dan drama saya juga merasakan hal yang sama, dan saya juga suka,,,, selama itu menghibur saya pasti nonton haha… saya dulu pernah addict banget, tapi sekarang udah pilih-pilih gak semuanya saya nonton dan lagipula saya ngefansnya sama CNBLUE jadi kebanyakan kalau mereka main drama maka saya nonton heheheh….  Drama korea pas saya udah mulai beranjak remaja wkwkwk…. Jadi gak terlalu berkesan kalau diceritaiin walaupun drama You are Beautiful adalah drama yang memperkenalkan saya dengan korea dan bisa kenal CNBLUE juga hahah… 😀

So, tivi Indonesia dulu pernah dihiasin sama:

  1. Hollywood (sampai sekarang juga)
  2. Telenovela
  3. Bollywood
  4. Boboho
  5. Warkop DKI
  6. Susana
  7. Rhoma irama
  8. Drama korea (yang IN sekarang)

Semoga tontonan kita bisa lebih baik lagi ya… nggak nyangka saya nostalgia gitu sama no.2-7 diatas… sekarang udah nggak ada lagi yang nayangin ya… 😦 wkwkwk

Okeeeeh deh sekian tulisan aneh ini, moga bisa jadi refesensi illegal haha… 😀

~*~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s