Fanfiction Gagal

Hallow😀

Teman-temanku semuanya yang udah baik hati mau ngepoin blog saya ini..hehehe…😀

Kali ini saya mau cerita sedikit tentang pengalaman saya bikin fanfiction..tapi gagal… makanya ga berani-berani buat diposting hahaha….#malu

Jadi begini ceritanya, saya itu ikut-ikutan nyoba bikin fanfiction gitu..wkwkkw… tapi giliran ada ide bagus dan nulis gitu, saya suka stag di situ jadinya dibikin aja dan nggak bisa ngelanjutin T.T ada banyak judul yang saya bikin tapi ga pernah bisa saya selesaiin huhu…

Gimana coba…

Saya pengen selesaikan tapiiii malas banget hehe…ga ada moodnya trus juga bingung nggak nahan lama-lama nulisnya hehe…

Ntar kapan-kapan saya posting deh.. fanfiction gagal itu..haha…

Ternyata menghayal pun juga susah…

Dibutuhkan skill juga ya…

Dan karena saya hanya mencari kesenangan aja, saya fun aja gitu…

Saya sukanya emang begini, nyante ga dituntut buat apa-apa..haha #pisss

Asyik emang ya bebas itu….

Penasaran nggak sama fanfiction saya?

Hehehe…

~*~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s