Dua Keajaiban Yang Berhasil Diketahui

Halo semuanya…😀

kita hari ini mau ngomongin tentang miracle, sebuah keajaiban. saya percaya banget yang namanya keajaiban, Allah swt adalah sang pemilik keajaiban itu, Allah yang mengizinkan kita mendapatkan yang namanya keajaiban itu. banyak orang di dunia ini ngalamin yang namanya anugrah yang luar biasa itu, berbagai macam bentuknya.

nah, hal yang mau saya catet disini cuma dua hal, entahlah moga aja masuk kedalam keajaiban itu.

yang pertama adalah fashion.

alasannya, kemaren saya searching tentang fashion dan menemukan sebuah kalimat yang unik banget dan memang benar sih kalau dipikir-pikir, yaitu “fashion adalah magic, fashion adalah tipuan” dan menurut saya juga adalah suatu keajaiban, hehe… pokoknya yang awalnya nggak tinggi jadi tinggi, yang awalnya gemuk dengan tipuan visual dengan padu padan pakaian dan aksesoris bisa kelihatan langsing, pokoknya asal ngerti triknya bakal kinclong deh dengan fashion ini…hahah. dan menurut saya itu keren banget.

yang kedua adalah komunikasi.

alasannya karena dengan komunikasi, dua hal yang berbeda dapat disatukan, yang nggak paham bisa jadi paham, yang awalnya nggak ngerti bisa jadi ngerti apa yang dimaksud oleh orang lain, atau sebaliknya dengan komunikasi kita bisa bilang ke orang apa yang kita mau. disini tentu aja berlaku aspek-aspek komunikasi yang 3 biji itu yaitu komunikator, komunikan dan informasi (baik bahasa, ucapan, body language, lambang2 dll). ajaibnya komunikasi, hanya dengan komunikasi yang bener aja orang lain bisa jadi nyaman dengan kita, bisa cocok jika komunikasinya cocok terjalin dengan baik satu sama lain, hahaha. dan yang paling keren adalah begini contohnya, alasan pasien selalu dateng ke dokter yang sama (sudah langganannya) karena cocok dengan gaya komunikasinya alias nyambung dan klop gitu, padahal ya berobat ke dokter yang lainpun penyakitnya juga sembuh, jadi yang membuatnya ajaib adalah kemampuan komunikasinya. hehehe. keren kan. makanya, komunikasi itu nggak boleh diremehin banyakkan orang yang kelahi gara2 salah paham, gara2 ga nyambung, gara2 komunikasi nggak ada gitu deh…

oke deh, sekian untuk postingan ini, inilah 2 hal ajaib yang terpikirkan oleh saya, semoga bermanfaat😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s