Sudah April

Halo, sahabatku semuanya… thanks yah udah berkenan membaca blog ku ini hehe…πŸ˜€

terakhir kali mampir dan nulis disini 30 maret, dan sekarang udah bulan april tanggal 15, wehh… berarti udah 2 minggu saya nggak ngeblog ya… berasa kurang afdol n ga sopan aja, ada paket internet tapi kurang dimanfaatkan hehe,, jadi ya coba-coba nulis2 lagi deh hehehe….

seperti biasa teman2, saya itu kalau ol jarang banget ada tujuannya, wkwk.. seperti ini aja nulis sembarang aja, tanpa ide yang bener2 menarik buat diceritakan hehehe…πŸ˜›

btw, kabar saya alhamdulillah baik2 aja, hanya sedikit stress mau ujian lagi.. minggu depan blok 11 waullahu alam aja sudah saya ini, miinta dimudahkan sama Allah swt aja sudah, mau gimana lagi materi pelajaranx banyak n pas diskusi nggak benar2 ngerti jadi mulai dari nol nih belajar sendiri sebelum ujian, padahal materinya allahu akbar hehe.. semoga saya diberuntungkan oleh Allah amin. udah blok 10 kemaren bener2 keajaiban deh pokoknya, lulus C aja syukur alhamdulillah… saya nggak mau muluk2 yang penting nggak remed amin ya rabbal alamin, semoga Allah mendengarku amin ya rabbal alamin…

itu saya teman, seperti biasa..galaunya gara2 pelajaran hehehe… eeee’ eee’ sebenernya sih banyak juga yang bisa bikin saya galau but, not for share.. rahasia kali hehehe…πŸ˜€ gak penting juga kan permasalahan saya itu….

so kita seneng2 aja, menikmati apa yang bisa dinikmatin sebelum balik lagi ke permasalahan kita masing-masing.. karena saya suka menulis, nulis kayak beginian sih…bukan karya ilmiah juga -_-” semoga beban saya sedikitnya berkurang deh… amin

oh ya kenapa saya bilang “sudah april” karena tahun ini ada target yang harus saya kejar… target lunas hutang remedial… T.T syujud penuh sembah ke sang Pencipta yang Maha Berilmu dan Maha Baik hati, Allah swt. semoga Allah kasih saya ilmu jadi saya bisa sukses nih akhir semester ini bisa lulus semua yang masih tertunda kelulusannya amin ya rabbal alamin, semoga setelah ambil remedial, saya bisa lulus amin ya rabbal alamin. pengalaman tahun lalu sekitar hampir puasa remed tahunan itu, jadi prediksi sekitar bulan juli-agustus, dan sekarang sudah april….😦 emang sih masih lama, tapi kan saya juga mesti belajar pelajaran sekarang, nyambi belajar pelajaran lampau yang masih remed ini… semoga Allah bermurah hati amin ya rabbal alamin. sekedar info, belajar di kedokteran di fakultas saya, itu nggak ada ujian remedialnya, jadi klo remed nunggu remed akhir semester genap, klo masih remed berarti ujian remed bareng adek kelas gitu deh.. jadi sama aja nggak ada remed.. apapun deh, semoga saya tetep semangat amin ya rabbal alamin…

saya tuh kadang suka mikir, akademik pas2an gini.. hari2 biasanya sih mainan mulu hahaha,,,, tapi jujur dalam hati yang paling dalam saya itu pengen juga berhasil, setidaknya nggak malu2in gitu, bagaimanapun saya kan juga pengen bisa jadi profesional yang punya keahlian dan kompeten, setidaknya saat ditanya kenapa saya melakukan tindakan itu saya tahu alasannya apa heheh… waktu untuk mempersiapkan diri semakin sempit liat aja nggak lama kkn taun depan, dll deh tau2 ini nggak lama terjun deh ke masyarakat … semoga sekali lagi, nggak malu2in amiiiin ya rabbal alamin.

asli banyak kan kejadian yang terlewatkan? masih ada lagi kali….πŸ™‚

blok depan, blok 12 itu blok elektif kemaren saya masukkan pilihan penyakit TB (tuberculosis) dan malaria. entah masuk yang mana, semoga bisa dapat pengalaman yang berharganya dan dijaga sama Allah, selalu diberi kesehatan dan panjang umur jadi bisa belajar dengan baik dan benar amin.πŸ™‚

trus, tanggal 4 kemaren saya beli hape tv loh teman, jadi sekarang di kost saya bisa nonton tv..wkwkwkwkwk…. —>ga banget kan, tapi alhamdulillah ada rejekinya, alhamdulillah…πŸ™‚

tentang idola saya, CNBLUE…. !!!! mereka udah mulai tur dunia-nya udah ke singapura sama taiwan… kapan ya ke Indonesia????πŸ˜₯

tentang apa lagi ya, tentang saya yang menderita kebosanan tingkat akut, dimana saya merasa bosan keetika menonton drama korea, huhuhu serius, bahkan ada yang cuma 1 episode habis itu saya malas nonton, ada yang 6 episode trus mandek, gitu deh..jarang2 begitu soalnya saya suka nonton drama korea, jadi itu aneh aja kan… heheheh… but, i am still happy right now… gara2 nonton tvπŸ˜› ada hiburan lain hehehe…..πŸ˜€

udah deh.. sekian saja…

wassalamπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

