Hal Bodoh Saat Browsing

Nah loh, saya mau cerita sedikit. maap maap aja ya bukannya mau jadiin ini bergenre komedi atau gimana. soalnya sudah pasti garing, saya nggak bisa cerita lucu hehheheehe…

pernah nggak sih teman2 semuanya, butuh suatu informasi tapi informasinya itu terbatas banget, bahkan di google juga sedikit banget, asli minim. entahlah apa saya aja yang ngalamin kejadian kayak beginian yah. jadi entah bagaimana juga saya pernah menulis asal2an begini juga, di blog saya (blog saya yang lainnya yang kadang saya sendiri juga lupa kalau itu blog saya ekekek) dan kun fa yakun.. suatu saat kemudian, kenapa juga saya klik tulisan saya sendiri untuk informasi yang saya butuhkan itu. asli itu kejadian yang luar biasa bodohnya menurut saya. lha wong saya sendiri yang nulis kok. cuman pas klik link-nya itu saya lupa klo itu tulisan saya sendiri, hahaha.. asli deh….gokil. jadi pas udah ngebaca tulisan itu, saya ketawa sendiri, loh ini kan tulisanku sendiri… hahah. jadi dipikir2 minim banget ya informasi yang saya cari waktu itu.

dan kejadian itu nggak terjadi satu kali doang, tapi dua kali…huhuhuhu…. tapi yang kedua saya tau oh itu kan saya sendiri yang buat, huhuh….

oke, mungkin ada yang bingung dengan cerita saya, jadi intinya begini,, okelah apapun yang anda ingin tau silahkan tanyakan pada google gitu kan??? iya sih nggak salah, google kan cuma mesin pencari, klo bahan yang dicari itu nggak ada, apa google masih berguna??? so, itu semua berkat tulisan orang2, banyak orang, yang membagi ilmu dan informasinya di internet jadi kita bisa tau juga. nah, kalau bahan itu belum pernah ditulis, maka tidak akan ketemu di google, gitu sih. jadi apa yang saya cari nggak ketemu, malah saya ketemu postingan saya sendiri yang isinya saya menanyakan hal yang sama juga, hahah. gokil. nah, kalau sahabat suka menulis, trus menulis sedang nyari suatu bahan sebut saja A, trus kapan gitu sabahat searching tentang A itu, trus lupa sama tulisan sendiri klik link tulisan yang ada A -nya padahal itu yang dulu pernah kita tulis sendiri, jadi nggak dapet apa-apa dong ya, hahaha. soalnya ilmunya nggak nambah, sama aja yang kita tahu juga itu kan. hehe

sekian πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

