About My Feeling to CNBLUE

annyeong, chingudeul…

sebagai fans saya mau menambahkan satu lagi tulisan saya tentang my idol yaitu CNBLUE hehehe…πŸ˜€

tahun ini cnblue merayakan 3 tahun debutnya di korea selatan kan yang di bulan Januari lalu, yang mereka merilis album RE:BLUE yang sukses luar biasa itu.πŸ˜€

seiring waktu, saya juga tahun ini udah hampiiiiiiir 3 tahun kenal dengan CNBLUE, saya lihat perubahan mereka, proses mereka bagaimana mereka bisa sampai di titik ini, dimana banyak sekali orang yang suka dengan mereka, yonghwa jungshin minhyuk dan jonghyun ^^ banyak banget BOICE dimana2 hehehe. dulu saya biasanya tu sendirian, yang lain pada suka gb atau bb lain. sekarang banyak yang udah tau CNBLUE eeyeyeyey!!! saya lihat gaya2 mereka, model rambut mereka, gaya baju mereka, musik mereka, lagu2 mereka semuanya, saya ikutin hehehe… walau satu hal, saya belum pernah ketemu secara langsung T.T belum pernah nonton konser mereka secara live T.T huaaa…. suatu hari nanti semoga bisa ya —> amin ya Allah.

nah, yang mau saya bahas adalah kenapa ya mereka tambah keren…. uhuaaa fansgirling nih… iya bener2 banget, terutama yang paling saya perhatikan Jungshin, jungshin yang dulunya cool dengan model rambut gondrongnya dan dikuncir kebelakang gaya orang Jepang bangetnya itu, sekarang berubah jadi cute, kayak cowok korea (sebelumnya dalam pikiran saya, jungshin itu lebih mirip orang jepang dari orang korea heheheh).. beneran deh, dia jadi cuteee banget hehehe…πŸ˜€ jungshin member yang kalau bikin tweet selalu gokil, bikin orang yang baca selalu ketawa, hehehe… jungshin chingu emang kok hebattt !!! tapi, itu deh yang saya garis bawahin yaitu jungshin semakin ganteng sekarang2 ini heheheh…

kalau member lain….

kalau minhyuk ya, minhyuk itu born to be cute boy. gimana aja wajahnya selalu imut dan ngegemesin deh. padahal saya baca di interview-nya katanya sih minhyuk pengen banget tampil maskulin gitu, trus dia bahkan bilang kalau dia latihan ngebentuk tubuh gitu ke jungshin. pernah keekspos waktu itu otot punggungnya minhyuk yang berotot heeheh.. niat banget deh minhyuk. tapi gimana ya dia baby face banget, kalau di iklan disuruh bikin aegyo mulu. jadi sekarang2 ini liat usaha minhyuk tampil maskulin di satu sisi wajahnya yang imut itu… bener2 keren dan refreshing. hahah.

kalau yonghwa, ini mah bias saya, cowok paling keren menurut saya. hahaha. yah walaupun saya akui, minhyuk, jungshin, dan jonghyun atau banyak lagi lainnya keren juga, tapi ya harus setia men. ahahahhaah… bener2 deh. yonghwa itu paling kelihatan auranya kalau nonton video2nya, atau liat dia nyanyi. kalau foto, asli jonghyun lebih seksi, wkakakakakakka…. ya ampun demi apa saya nulis beginianπŸ˜› heheh… seriously, 2 cowok di CNBLUE ini nih—> yonghwa dan jonghyun yang sering buat saya galau pindah2 bias.. wkkwkw… tapi, klo ditanya yang paling murni sih bias ke yonghwa.πŸ˜€ akhir2 ini yonghwa banyak nyedot perhatian dengan yong simpson-nya, dimana2 yonghwa menunjukkan sisi dia suka sama kartun the simpson itu hehehee… di twitter bahkan di konser, lucu sih,imut banget… bahkan sampai saya pikir warna kuning kayaknya booming banget sekarang ini, gara2 dimana2 saya liat kuning terus, hapenya yonghwa kuning, tasnya kuning, pake baju gambarnya simpson kuning, gitu2 deh… tapi, asli yonghwa itu punya pesona yang luar biasa, punya karismatik, punya something yang ngebuat dia itu disenangin sama orang, selain dia ganteng bgt dia juga berbakat hehehehe…..πŸ˜€

oke, terakhir jonghyun. jonghyun udah kesebut2 sedikit diatas, hehe… iya beneran deh. jonghyun ini cool abis, apalagi kalau dia pakai aksesorisnya itu, entah topinya, kacamata hitamnya itu.. uwiiiih, keren banget ni cowok. asli deh. oh ya tersering jonghyun dibilang vampire keren hehe. gara2 kulitnya pucet banget, trus ekspresinya yang dingin tapi keren itu, hahaha. kalau foto2 model jonghyun bener2 luar biasa bikin melting deh. hahaha. jonghyun bener2 bersinar sekarang2 ini, dia lebih terekspos lagi, lebih populer lagi dibanding dulu2, aslinya sih jonghyun itu emang udah keren dari dulu apalagi pas dari rambut kriwil2nya dipotong cepak waktu dulu itu, inget gak? heheh. tapi entah kenapa kegantengan jonghyun meningkat semenjak dia main drama itu.hehehe.

so, dari kesemuanya… yang peningkatan penampilan yang paling signifikan itu jungshin, trus jonghyun, minhyuk, terakhir yonghwa. yonghwa gak terlalu banyak berubah stylenya kecuali penambahan aksesoris simpson yang bikin yonghwa cute banget hehee…πŸ˜€ oh ya, katanya yonghwa mau main drama lagi ya? heirs. bareng park shin hye lagi katanya. miapah? 3x loh barengan main drama…. saya, sebagai fans, hanya mendukung saja. semoga sukses terus langgeng terus. soalnya saya seneng bgt liat cnblue, liat mereka makin sukses sebagai band, sebagai grup, sebagai individu, sebagai laki-laki. saya soalnya terhibur dengan keberadaan mereka, lagu2 mereka, gaya2 mereka, cerita mereka, salah satu penyemangat saya kalau lagi bosan, lagi ga ada kerjaan, lagi suntuk, so…cnblue itu satu dari banyak motivasi saya. mereka yang meniti karier dari biasa2 aja sampai go international itu, semoga kerja keras dan keberuntungan mereka bisa menular juga ke saya, fansnya. amin ya rabbal alamin.πŸ˜€

yonghwa i heart youπŸ˜€ hahaha… —> cuma menegaskan.

Tinggalkan Balasan

