Nasi Goreng Beruang Tidur

halo, selamat malam teman2.. malam2 begini, udah pada makan malam kan? hehehe…

biasanya paling mantep beli nasi goreng di warung langganan, atau bikin sendiri… tapi buat anak kost sih lebih praktis beli heheheh,…..

ini adalah salah satu nasi goreng yang kawai yang pernah saya lihat, seperti biasa saya nggak tega buat memakannya. entah kenapa lucuuuuuu banget adduhhh imutnya deh….

buat para ibu yang punya anak kecil pasti suka deh bikin masakan yang berbentuk macam2, salah satunya bisa dicoba menirukan cara penyajian ini, dijamin anaknya pasti suka, apalagi kalau anaknya suka boneka beruang..huhuh… bilang aja beruangnya lagi tidur kayak begini enak deh…..

nasi goreng imut

aduh imutnya, nggak nyangka kan nasi goreng biasa bisa disulap jadi semenarik ini… padahal juga isinya sama aja, nasi goreng juga..cuma penampilannya ituloh imut bangeeeet…..

ini favorit saya deh. ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s