Roti Dipanggang Menjerit

halo, selamat pagi teman2… paling suka deh suasana jam 6 pagi, matahari terbit denger suara burung-burung yang mau cari makan..dingin2 gimana gitu, apalagi kalau bisa santai, sarapan sudah siap. mantap! sebaliknya kalau mesti pergi pagi gitu, ga asik gak bisa menikmatin pagi hari yang enak bgt ini…huuuh.

ini adalah foto yang uniik banget. luar biasa kan? awalnya saya takjub plus serem gitu liat penampakan ini roti. tapi, setelah saya perhatikan imut juga. salut sama yang punya ide bikin roti dengan ekspresi kayak gini. hahahaha. ๐Ÿ˜€

selamat menikmati.

roti menjerit

Iklan

2 comments

  1. sikiky · Maret 28, 2013

    Kirain manggang sendiri ehhehe

    • jannahkha · Maret 28, 2013

      ga bisa bikin kue hehe.. ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s