Burung Di Kala Senja

halo, di sore hari ini yang ternyata alhamdulillah hujan lagi… tapi saya sudah tidur-tiduran di kost alhamdulillah nggak kehujanan hehehe….

ini mau nampilin beberapa foto burung-burung yang berterbangan di kala senja, magrib gitu mau kembali ke sarangnya.. hasil online di vk.com (facebooknya orang russia), nuansanya kayak foto-foto di instagram yang dikasih efek foto jadul (apa ya nama efeknya itu..yang bikin foto kayak foto tua, warna jingga gitu…) hehehe🙂

burung di sore hari

pulang ke sarangnya

saya sering lihat burung-burung walet di depan kost saya, apalagi kalau sore pada rame mau kembali ke sarangnya. maklum aja ya kost saya ini di beberapa meter agak jauh ada 2 sarang walet gitu, gedung yang dibangun tinggi2 hanya untuk rumahnya walet. kalau saya mau foto sulit banget, masak dapet cuma beberapa ekornya aja, cepet banget terbangnya nggak ketangkep kamera. ini lumayan lah ada fotonya yang dijepret sama ahlinya. lumayan.

kerumunan burung

indahnya senja

kembali pulang

langit senja

sekian, selamat menikmati sore kalian, apalagi sambil makan cemilan sore kalian, hmmm… nikmat🙂 bye😛

Tinggalkan Balasan

