Bisa Dibilang Rasanya Seperti “Dream Comes True”

Halo.. lama sekali tidak menulis lagi ya di sini…. hehehe…๐Ÿ˜€

gimana ya saya mau ngeshare perasaan saya barusan setelah mengunjungi blog kesayangan saya, CNBLUESTORM…dimana saya bisa selalu pasang mata dan telinga buat update infoh-infoh CNBLUE… beberapa hari saya nggak ke sana, setelah hari-hari sebelumnya nggak ada update-tan dari CNBLUESTORM.. eh sekalinya pas saya buka tadi, 5 menit yang lalu, ada berita yang membuat saya jingkrak-jingkrak senang… yaitu LEE JONGHYUN DATENG LAGI DI RUNNING MAN!!!! episode 138..itu penampilannya yang ke-3 setelah episode 127 dan episode 129.!!! hahahaa…. emang sih saya sudah nunggu-nunggu member CNBLUE tampil lagi di Running Man, entah Yonghwa kah, Jonghyun kah, atau debut episode-nya Jungshin dan Minhyuk kah… eh ternyata Jonghyun yang diundang lagi ke running man dan guest lainnya itu kim woo bin, salah satu aktor cowok yang juga keren banget hehehe.. yang main di A gentleman dignity juga sama Jonghyun, yang main School 2013 (blm nonton fullnys sih), pernah juga woo bin jadi cameo di to the beautyfull you.. ah sungguh indah dunia ini hehehe….

tema episode kali ini, gentleman school race, liat mereka pake seragam sekolah lagi pasti asyik kan… semoga aja episode kali ini nggak kalah seru dengan episode running man lain yang pernah saya tonton amin, apalagi ada jonghyun kyaaak…๐Ÿ˜€

oke, langsung download deh…

bye ^^

Tinggalkan Balasan

