Begadangan

Hei, semuanya… saya lagi ujian nih, pola tidur berubah hehe… suka begadang T.T ini nyempetin apdet di tengah malam buta… besok pagi saya ujian dua modul doakan ya semoga lancar ngerjakannya dan diberi kemudahan sama Allah amin,,,

saya ini tadi udah tidur sih pas sore, skarang malamnya nggak tidur ya Allah.. yah walaupun ga sehat, gak papa deh belajar kebut semalam wkwkwk…. nanti klo sudah selesai ujian mau tidur sepuasnya doakan aja… semoga nih ilmunya bisa diserap semua, secara efektif ya amin…

sambil ngedengerin lagunya CNBLUE – I’m Sorry saya belajar2 sedikit, sambil nyatet, belajarin soal2, plus baca slide kuliah,, smoga yang saya baca itu yang keluar amin…

yuk mari begadang…

πŸ˜€

2 comments

  1. Anex putrasubuh · Maret 14, 2013

    Semoga sukses ujiannya ya kaka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s