Hello Hello

Hallo semuanya, assalamualaikum teman2 yang mampir ke mari hehehe…πŸ˜€

hari ini alhamdulillah masih inget sama blog jadi ya nyoba tampil lagi di blog ini heheh… kali ini mau posting tentang apa aja, ya ngobrol2 dikit lah ya, ke sana kemari ga jelas juga nggak apa2 hehehe…

pertama2, yang mau saya ceritakan adalah, blog ini dalam beberapa waktu terakhir ini sering ga saya tengok ya hehehe, padahal klo mau menulis setiap hari juga bisa sebenernya, cuman nggak kepikiran, jadi kemaren itu blogwalking ke tempat mbak viera yang rajin ngepost, ke blog teman2 yang lainnya juga, jadi kepengen bikin tulisan, nggak papa deh gak jelas hehe, yang penting penuh aja wkwkkw….

sebenernya kalau dilihat2 isi blog saya ini nggak sepenuhnya juga kan menceritakan status saya sekarang, kayaknya sih…. nggak detail toh saya menceritakannya hehe… habis takutnya gimaaaanaaaaa gitu hehehe, walau juga gak ada yang mempermasalahkan juga ya kan… sekarang perasaan nggak enak jika blog ini dibaca orang yang secara nyata saya kenal, udah gak separanoid dulu wkwkkw…. nggak tahu juga, soalnya apa juga yang mau dilihat wkwk… lagipula, keren bgt itu orang yang membaca dan telaten tuh ngeliatin tulisan saya yang amburadul ini…

yah, setidaknya saya bisa nuangin apa yang ada di kepala saya, yang semoga2 suatu hari nanti ini kepala bisa nghasilin ide yang cemerlang gitu nah amiiin semoga aja, bukan hanya iseng kayak gini.. walaupun sebenernya ini ituh sarana pelepas stress juga sih,,, nulis aja apa adanya, gak ada apanya ya tetep nulis aja ngasal gitu…hehehe

saya tahu, blogging itu udah biasa banget lagi di zaman yang setiap orang itu udah pasti konek ke internet, bawaannya gadget, tangan kanan smartphone tangan kiri tablet, di tas bawa laptop…ampun rempong… ya emang suatu fenomena yang hebat sekali iptek inih ya..

jadi biasa aja juga kali kalau orang main blog -.- yah, setidakya bolehlah berpikir begitu…

okeh, mau ngomongin apa lagi ya…?

sejujurnya ga ada juga gitu yang mau saya share sebener2nya nih loh ya… cuma pengen ngisi blog wakakakaka…

saya ni ga punya cerita menarik untuk diceritakan, atau ilmu yang bisa dibagi, atau sesuatu yang special yang bisa saya kasih tahu…hehehe… jadi, ya begini begini aja… nulis seolah2 bicara sama seseorang di seberang layar monitor yang lainnya hhehehe…

oh ya, sekedar info aja klo mau tahu saya lagi sibuk apaan hehe… gak penting juga sih… tapi gak apa2 saya tulis aja, buat inget2 kejadian masa lampau kalau saya kapan2 baca post ini laggi.. saya senin besok ujian blok sepuluh, blok dewasa, semoga sukses untuk saya dan teman2 semuanya amin ya rabbal alamin… trus saya akhir2 ini baca ebook jar di hape.. buku yang saya baca hmm,,, novel, novelnya ilana tan yang 4 musim itu, sama novel harry potter yang no.1, no.3, dan sekarang lagi ngebaca yang no.4 hehehe…

sekarang itu saatnya berfikir dan bertindak layaknya seorang yang dewasaπŸ˜€

oke sekian untuk postingan sesi ini

ps: hmm,, untuk sekian kalinya saya ga jago bikin judul postingan hahah….

-::::_Jannah_::::-

Tinggalkan Balasan

