Gara2 “Pamer Terselubung”

yup, ini semua berawal dari saya yang membaca salah satu postingan di tcv alias the crowd voice, tentang ciri2 orang yang pamer tapi secara terselubung, di situ kalian yang membaca jadi ya…. suuzan lah minimal wkwkkwkww… lucu2 sih sebenernya, jadi mikir sendiri gitu, eh ternyata banyak orang yang pamer di sekitar kita hahaahha…. dan tanpa sadar pasti saya juga termasuk, padahal juga gak niat untuk pamer.. hmmm… contohnya ngeblog kayak gini ini, hahaha…. ngertilah ya kan, katanya klo kita nulis sesuatu tentang diri kita bisa jadi itu pamer terselubung.. wkkwkkw…

teman2 yang mau baca postingannya bisa cari sendiri ya di google, tentang pamer terselubung itu…. yang posting anak tcv, thecrowdvoice.com saya lagi malas untuk melink nya hahahhaha…. i am lazy blogger now, malas ngapain2..ngetik aja ini, gak ada foto juga sorry, gak biasa upload foto sih…. widihhh,,, gaya bgt ya kan… emang rempong sih, malas jadi nya,..

back to topic, tapi berkat postingan itu juga sih saya agak sadar sedikit, bahwa sebenernya banyak sekali orang yang pamer wkkwkw…. gak apa2 juga sih, ga masalah buat yang pemamer <– sebutan untuk orang yang pamer.. kasihan orang yang dipamerin, melas banget wakakakak…

setidaknya kurangilah intensitas daya pamer anda sedikit wkwkwk….

hmmmmm… ngaco bgt ya tulisan ini, ah sudahlah… mungkin saya sudah pusing dan tak bisa berkata2 lagi, akhirnya sebagai penutup saya ucapkan cape deh sekian wasalam.๐Ÿ˜€

Tinggalkan Balasan

