Aku Tidak Seperti….

Hai, assalamualaikum sahabatku di seberang layar monitor sebelah sana… ๐Ÿ˜€ hahay… gimana kabar kalian hari ini… ๐Ÿ™‚

nambahin satuuu lagi, dan bukan yang terakhir postingan random saya hari ini, sekedar melepas penat di tengah2 malam, yang sebenernya belum larut juga sih…. oh ya ternyata malam minggu ya ini, nggak sadar saya tadi, baru inget klo hari ini itu hari sabtu ya ampun wkwkwk…. minggu. senin ujian. itulah mungkin yang bikin informasi yang saya terima jadi diproses lebih lama di otak, mikir gimana ya ujian besok itu,,,, huuuh… tarik napas keluarkan, semoga bisa aja deh… bismillah. saya harus belajar ya kan, doakan lancar semuanya aja ya,,,,

oh ya, kembali ke topik di atas, hmm sebenernya juga nggak penting sih nulis kayak ginian wakaka, sorry saya iseng banget kan gak ada kerjaan dan lagi mood ngisi blog ini. terlepas pikiran mau ujian loh ya. jadi nggak sibuk. err liatin kiri kanan, ga bisa dibilang ga ada kerjaan juga sih,, ya ampun deh… oke, bisa dibilang lagi galau wakakwakakwaka.. harusnya belajar, buka buku, baca, buka laptop baca persentasi kuliah, dll.. bikin catetan lah minimal,, tapi… ya Allah, ga konsen, malah mau main2 aja nih dari tadi, ya pertama sih buka google, iseng nyari gambar spring, bagus2 banget foto2 bunganya, paling seneng sama bunga sakura –>berharap suatu hari nanti bisa liat bunga sakura yang beneran yang di korea dan jepang sana, amin. trus iseng buka twitter, ya yang namanya buka jejaring sosial itu bawaannya bikin nambah galau ya. apa ya saya aja yang merasakannya apa yang lain juga???? bacain status orang bikin hati pilu, hahaha lebay sangat. sorry bukanya saya kepo juga, malah bingung sendiri..makanya akhir2 ini bahkan semester ini jarang banget main jejaring sosial… bosan.

hmm,,, seandainya di situ rame, dan mengasikkan saya pasti suka, hanya saja saya yang emang jarang mainin twit sama fb jadi ga ada aktivitas tuh pas buka situs mereka, hahaha… jadi saya ngapain,, cuma ganti foto background sama upload foto profil yang lumayan mikir2 juga yang mana yang pantas, hihihi…. pasti foto yang terbaik ya kita punya ya kan? jadi mupeng liat foto profil teman2 yang cantik2, imut2, lucu2, keren2, dll sebagainya.. saya mah apa adanya, aja deh… hahahaha…. jadi gimana gitu, di blog sendiri saya juga sering ngerasa gak punya cerita menaaaaaaarik yang bisa dibagi wahahahah,…. entahlah… apa kah ini namanya saya lagi krisis?? what? maksudnya gak jelas juga, entah krisis kepercayaan diri, krisis identitas, apa krisis ekonomi, yang jelas intinya, Saya ya saya, aku ya aku, kamu ya kamu, gitu sih sebenernya. akan lebih enak nyaman dan santai kalau enjoy aja, terserah kan orang mau bilang apa, yang penting kita nyaman dengan diri kita.

yang jelas aku tidak seperti yang lainnya, kita semua dalam hal ini berbeda. tapi saya yakin satu hal, kita punya kelebihan sendiri2 jadi nggak perlu berlama2 memusingkan jurang yang ada di antara kita.. hahah…. emang sih paling enak klo ga tau apa2, hidup aman damai tentram hahahha…..

lembutkan hatiku ya Allah, semoga saya bisa menjadi manusia yang baik hati dan tidak sombong, amin ๐Ÿ˜€

sekian, sejujurnya saya kurang paham dengan apa yang saya alamin, yang jelas kira2 begitulah kalau mau ditulis, tapi ya ga gitu2 amat juga sih….

wkwkwk…. ๐Ÿ˜€ bye ๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

