Lagi Asyik Main The Crowd Voice (TCV)

Halo, assalamualaikum.wr.wb selamat malam sahabat semuanya… hari ini saya kembali menyapa kalian yang setia membaca blog ini…walaupun seadanya aja hihihi… πŸ˜„

lama nggak bikin postingan, walaupun masih ol terus tapi ga mampir ke sini hehehe…. saat ini lagi seru-serunya main the crowd voice gitu… salah satu jenis jejaring sosial yang kayak kita posting lucu2an, info, atau apa aja, kayak blog juga sih cuman terbatas 2000 karakter, tapi rame di sana, soalnya kalau mau naik tingkat harus komen, vote up, liat profil teman, sama bikin post πŸ™‚

semacam forum diskusi juga, walaupun kadang komen yang didiskusikan itu suka oot hehehehe….. tapi hari2 ini lumayan seneng jalan ke sana,…. dengan facebook dan twitter yang ditinggalkan..hoho… trutama twitter sih, soalnya bingung mau mention siapa, jarang ol di twitter sih saya, lagipula kurang suka bikin status baik fb maupun tweet hehehhehhe… πŸ˜€

asyiknya main tcv saya lebih ya apa ya semacam menulis artikel tentang kesehatan…. eh ga juga ding, ga bisa dibilang artikel soalnya ga lebih dari 2000 karakter itu tadi, jadi ya pesan/info singkat lah ehhehehe…..

oh ya, kalau temen2 punya akun di tcv main ke profil saya ya….. hehehehehe…. πŸ˜€

promosi…wkwkwkw… soalnya syarat naik tinggkat yang belum dipenuhi adl jumlah berapa kali profil saya dilihat wkwkkwkw….. nama akun saya di tcv: ahkhannaj #36226

yang mau ikutan main gabung di thecrowdvoice.com aja ya…. πŸ˜€

oke, sekian infohnya ya…. πŸ˜€ have a good night πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s