February 2013

Halo Assalamualaikum semuanya…

lama sekali rasanya dari terakhir kali muncul di sini hehehe,…..

hari ini minggu ya kan? saya lagi kurang fit, lagi flu nih bersin2 terus dari tadi dan lagi pilek eh…

lagi mati lampu nih di kost, dengan batere hape dan laptop nyaris kritis, nyempetin nulis sesuatu di sini hehhee…

sempet saya istirahat main blog dan onlline di jejaring sosial entahlah ga mood hehe…

walaupun sebenernya saya tetep online, saya onlinenya di google search aja kali ya sama download komik kekeke….

saya suka menulis blog… walaupun ternyata juga ada saatnya saya bosan melakukannya hehehe….

februari nih udah… valentine hehehe… udah lewat juga…

dan kuliah udah ga terasa besok udah modul 3, artinya 3 minggu lagi ujian blok…hmmm….

saatnya serius ya kan…

tapi tetep aja saya ini begini2 aja…

basic problem

tergantung pada diri saya sendiri…

semoga saya bisa melawan rasa malas pada diri saya ini dan bisa jadi orang yang bertanggung jawab pada diri saya sendiri

baru selanjutnya bertanggung jawab pada orang lain juga hehehe

oh ya, saya tadi juga habis merenung hehehe….

tentang bagaimana setiap orang berusaha keras dengan hidupnya masing2…

saya juga pengen berjuang gitu

entahlah

saya masih perlu banyak belajar, berlatih, berusaha, di semua aspek yang ada…

pengennya mengupgrade diri jadi lebih baik… bener2 pengen serius

tapi jatuhnya ke basic problem lagi

yaitu diri sendiri

rasa malas, rasa terlalu percaya diri, kesombongan, pikiran negatif…

hmmm….

semoga kita semua terlindungi dari hal itu semua

merasa diri ini muter2 disini aja terus

padahal waktu ini terus berjalan…

gak lama lagi maret, april….. setahun, tahun baru lagi

kalau dipikir sih sebentar, tapi pasti gak akan mudah ya kan

karena di setiap perjalanan waktu mesti ada perjuangan ada aja tantangannya

untuk bisa semester 5, harus sukses dulu di semester 4

manusia secara umum itu komplikasi ya kan

tapi, gak serumit itu juga

tapi gak sesederhana itu juga ya kan…

kita semua beranjak dewasa…

suatu saat akan dituntut untuk jadi orang yang profesional

apapun pekerjaan kita nanti

saat kita dewasa kita harus udah terampil dan mandiri

dengan apa yang kita kerjakan…

jadi orang yang profesional dengan profesi yang kita miliki

tapi sekali lagi gak sederhana itu

ada banyak bidang yang mesti kita lihat dan jalanin juga…

bukan cuma satu jalan, ada banyak jalan

karena peran kita gak cuma satu

kita sebagai mahasiswa, klo lulus ntar jadi orang yang sesuai bidang kita

kita sebagai anak, kalau besar nanti akan menjadi orang tua

kita sebagai manusia, nanti akan berkumpul dan membentuk yang namanya masyarakat

kita sebagai makhluk hidup yang bertuhan, punya urusan dengan Yang Maha Kuasa sebagai hambaNya

kita sebagai yang hidup pasti akan mengalami yang namanya perjuangan ya kan..?

yang jelas tetep semangat aja deh…

bosan

adalah sifat yang alami aja yang dimiliki oleh kita ini sebagai manusia yang memang biasa

tenang aja, banyak hiburan di sekitar kita…

lakukan aja apapun yang kamu sukai

tapi gak boleh lupa dengan yang namanya tanggung jawab

huhuhuhuhu

gak kerasa emang waktu berjalan begitu cepat…

saatnya kembali beraktivitas….

hmmm….

sebenernya kalau dipikir selama kuliah ini saya belum pernah yang namanya berusaha dengan keras, saya biasanya cuma seadanya dan apa adanya..

saya pengen juga berjuang dengan keras…

entahlah apa jadinya nanti

yang jelas cuma mencoba saja

menjadi lebih baik dan bener2 bisa jadi orang yang profesional

oh ya, saya pernah baca tulisan orang di blognya dia bilang begini:

“Pilihlah pekerjaan yang bisa membuat kamu semangat dan melompat segera di pagi hari (terutama hari Senin), dan membuat kamu tidak sabar untuk mengerjakannya. Bukan pekerjaan yang ketika kamu mendengarnya, kamu malas untuk bangun dan terus ingin tidur”

pekerjaan yang seperti itu… apapun pekerjaannya… yang bisa bikin kamu semangat buat segera bangun dari kasur empukmu…bukan pekerjaan yang malah bikin kamu pengen tidur aja terus…. hmmmm

sekian… tulisan yang abstrak ini… semoga masih bisa dipahami..πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

